Viral Layangan Putus Versi ASN Protokoler, Begini Cerita Lengkapnya 

Muhammad Sukardi
Selasa 10 Mei 2022 12:10 WIB
Viral Layangan Putus Versi ASN Protokoler, Begini Cerita Lengkapnya 
Viral Layangan Putus versi ASN Protokoler. (Foto: celebrities.id/Twitter @Sucidarma)

JAKARTA, celebrities.id - Layangan Putus versi ASN Protokoler jadi topik hangat di media sosial saat ini. Kisah tersebut disebarkan oleh akun bernama @SuciDarma96 di Twitter dan kini jadi trending topik. 

Suci membeberkan kelakuan sang suami, DKM, yang menurutnya sudah berselingkuh di belakangnya hingga punya anak dari perbuatan tidak terpuji tersebut. DKM sendiri diketahui berprofesi sebagai Kasubag Protokol Bupati. 

Kisah diawali dengan pernyataan Suci yang meminta keadilan dari suaminya karena merasa ditipu. Suci pun diketahui tengah mengandung anak DKM dan mengaku berjuang sendirian membesarkan janin di dalam kandungannya. 

Suci dan DKM menikah pada 21 November 2021. Awal pernikahan berjalan baik, sampai suatu ketika Suci menyadari bahwa sang suami memiliki tabiat aneh ketika pulang ke Palembang, Sumatera Selatan. 

"Awal mula curiga DKM punya selingkuhan karena setiap pulang ke Palembang dan tidur bersama saya, dia selalu 'mengecas' hp-nya padahal batre penuh. Memainkan hp sambil senyum di tengah kegelapan kamar," tulis Suci di cuitan Twitter viral, Selasa (10/5/2022). 

Tahu ada yang janggal dengan sang suami, Suci pun berusaha melihat isi HP DKM. Berhasil, Suci mendapatkan PIN HP-nya dan terjawab semua kegelisahan dia selama ini soal DKM punya selingkuhan. 

 

1
/
2