Viral! Mama Muda Ini Malah Susui Suami dan Bukan Bayinya yang Baru Lahir, Alasannya Bikin Terenyuh

Muhaimin
Minggu 24 Juli 2022 12:49 WIB
Viral! Mama Muda Ini Malah Susui Suami dan Bukan Bayinya yang Baru Lahir, Alasannya Bikin Terenyuh
Viral! Mama muda ini malah susui suami dan bukan bayinya yang baru lahir, alasannya bikin terenyuh. (Foto: celebrities.id/TikTok @twodearsO

JAKARTA, celebrities.is - Netizen dibuat heboh dengan video TikTok seorang mama muda yang menyusui sang suami alih-alih bayinya yang baru lahir. Kok bisa?

Mama muda yang diketahui bernama Jennifer ternyata sedang berjuang untuk memberikan nutrisi terbaik untuk sang bayi dengan ASInya. Namun, dia harus menderita karena mengalami mastitis atau peradangan pada payudara akibat tersumbatnya saluran ASI. Alhasil, sang suami pun turun tangan membantu Jennifer.

“Ada beberapa hal dalam pernikahan dan memiliki bayi yang tidak bisa Anda persiapkan, dan ini salah satunya,” kata Jennifer memulai ceritanya. 

Jennifer sempat ke dokter untuk mengonsultasikan masalah sumbatan ASInya. Lantas, dia didiagnosis dengan masalah mastitis. Akhirnya, dia sempat menggunakan antibiotir dan berharap masalahnya hilang. 

Namun, usai mengonsumsi antibiotik pun, Jennifer masih merasakan nyeri yang amat menyiksa setelah dua hari. Tak berhenti samapai di situ, Jennifer pun lantas mencoba mengonsumsi suplemen menyusui sebagaimana yang direkomendasikan kenalannya. Dia juga sempat mencoba mandi dengan air garam Epsom yang dipercaya bisa membantu melancarkan sumbatan ASI.

“Jadi saya menemukan artikel ini, karena saya hanya googling dan googling, yang mengatakan pasangan Anda harus menyedot payudara,” ujarnya. 

Sempat tak dipertimbangkan, akan tetapi rasa sakit yang teramat membuat Jennifer akhirnya mencoba option terakhir. Dia meminta pasangannya untuk menyedot ASI dari payudaranya. 

"Saya menyebutkannya kepada suami saya, saya seperti, 'Apakah kamu ingin membantuku?'" tanya Jennfier.

Lantas, sang suami pun dengan suka rela menyatakan kesediaannya membantu sang istri agar penderitaannya berkurang.

"Dia seperti, 'Aku akan melakukan itu untukmu. Aku mungkin muntah, aku mungkin muntah, tetapi aku akan melakukannya untukmu.’ Jadi kami melakukannya," ujarnya. 

“Kami mengambil mangkuk ini dan meletakkannya di samping sehingga dia bisa memuntahkannya, dan saya menyusui suami saya. Ya Tuhan!" tutur Jennifer.

"Pada awalnya dia merasakan sedikit, dia berkata, 'Ini sebenarnya sangat manis'" kata Jennifer mengingat lagi kejadian itu.

“Tetapi kemudian pada akhirnya ketika dia membuka sumbatannya, dia pada dasarnya muntah karena itu mulai mengalir karena sumbatannya hilang, dan itu sudah cukup. Cukup!" katanya lagi. 

Wow, pasangan yang sangat supportive ya, Celeb Hitz.

Tulisan ini telah tayang di iNews.id dengan judul "Viral Mama Muda Menyusui Suami bukan Bayi yang Baru Dilahirkan" pada Selasa 12 Juli 2022.

Editor : Lisvi Padlilah