Viral Momen Kesal Raja Charles III saat Dinobatkan Jadi Raja Inggris, Gegara Ukuran Meja Terlalu Kecil

Wiwie Heriyani
Senin 12 September 2022 18:16 WIB
Viral Momen Kesal Raja Charles III saat Dinobatkan Jadi Raja Inggris, Gegara Ukuran Meja Terlalu Kecil
Momen kesal Raja Chales II saat penandatanganan pengesahan sebagai Raja Inggris. (Foto: celebrities.id/ndtv)

JAKARTA, celebrities.id - Charles III baru-baru ini telah resmi diproklamasikan menjadi Raja Inggris baru di Istana St James pada Sabtu, (10/9/2022). 

Paska kematian Ratu Elizabeth II beberapa waktu lalu, mahkota Kerajaan Inggris Raya, Inggris dan Irlandia Utara kini telah diberikan ke Raja Charles III. 

Menariknya, dalam rangkaian acara pengumuman yang disiarkan secara langsung tersebut, terdapat momen dimana Raja Charles III tertangkap kamera dengan raut wajah kesal.  Bahkan, momen langka tersebut kini viral di kalangan warganet dunia.  

Usut punya usut, kekesalan Raja Charles ternyata bersumber dari barang-barang yang cukup mengganggu meja di depannya. Meja itu digunakan sebagai tempat Raja Charles III untuk menandatangani sebuah dokumen besar berupa Proklamasi Aksesi sebagai tanda resmi dirinya menjadi seorang Raja Inggris. 

Dalam video tersebut, Raja Charles terlihat memberikan isyarat kepada ajudan kerajaan untuk membersihkan meja tersebut dari barang-barang seperti kotak pena dan kotak tinta dengan ekspresi meringis.  

Pangeran William yang berdiri di belakang dengan Camilla pun tampak menunjukkan ekspresi sinis dan tegang saat momen tersebut. 

 

1
/
2