Viral Momen Pasukan Timnas Indonesia Sarapan Steak Mahal Jelang Laga Lawan Yordania, Saddil Ramdani: Saya Suka Makan Daging Buaya!

Ilham Sigit
Jumat 10 Juni 2022 19:25 WIB
Viral Momen Pasukan Timnas Indonesia Sarapan Steak Mahal Jelang Laga Lawan Yordania, Saddil Ramdani: Saya Suka Makan Daging Buaya!
Momen pasukan Timnas Indonesia sarapan steak mahal jelang laga lawan Yordania. (Foto:celebrities.id/YouTube PSSI TV)

KUWAIT, celebrities.id - Timnas Indonesia menjalani sesi sarapan di hotel selama persiapan menghadapi Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023. Witan Sulaeman dan kolega disuguhkan steak mahal pada sesi sarapan bersama tersebut.

Timnas Indonesia tentu membutuhkan nutrisi yang cukup agar bisa tampil prima di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023. Apalagi, skuad Garuda akan ditantang oleh tim berat asal Timur Tengah lainnya yakni Yordania.

Saddil Ramdani memperkirakan bahwa steak yang disantapnya dibanderol dengan harga Rp5 juta. Namun kemudian diketahui bahwa harga steak tersebut berkisar di angka Rp900 ribu hingga Rp1 juta.

“Top, ngeri, lima juta gitu? Gak sampe ya? Oh iya sembilan ratus ribu, sekitar satu juta yaa? Enak sih, tapi saya sukanya makan daging buaya,” kata Saddil ketika ditanya perkiraan harga steak yang disantapnya, dilansir Youtube PSSI, Jumat (10/6/2022).

Momen sarapan Timnas Indonesia berlangsung meriah. Tampak pula Asisten pelatih, Nova Arianto bersama Yoo Jae-hoon saling mengobrol akrab sembari menyantap makanannya. Sang juru taktik, Shin Tae-yong juga tampak lahap ketika menyantap steak. Terlihat pula, penjaga gawang, Nadeo Argawinata yang bermain-main dengan saus dan mayonnaise.

Nadeo menggambar lambang cinta dengan saus dan mayonnaise tersebut. Pemain Bali United itu pun tampak sangat menikmati mashed potato yang disajikan bersama dengan steak. Sekadar informasi Timnas Indonesia dan Yordania akan saling berebut tiga poin pada Minggu 12 Juni 2022 dini hari WIB. Partai tersebut akan dihelat di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra