Viral Nenek Cantik Umur 33 Tahun, Begini Kisah Hidupnya

Muhammad Sukardi
Kamis 07 Oktober 2021 22:52 WIB
Viral Nenek Cantik Umur 33 Tahun, Begini Kisah Hidupnya
Jenni Medlam dan suaminya Richard menjadi kakek dan nenek di usia muda. (Foto: Caters News Agency)

LONDON, celebrities.id - Usianya masih 33 tahun, tetapi Jenni Medlam sudah menjadi seorang nenek. Dia pun dijuluki sebagai nenek termuda di Inggris.

Berbagi kisah ke Daily Mail, Kamis (7/10/2021) Jenni yang kini berusia 34 tahun menceritakan punya anak pertama di usia 17 tahun, namanya Charmaine. Setelah melahirkan, dia menjanda dan harus membesarkan anak seorang diri.

Waktu berlalu, Charmaine berusia 5 tahun saat dirinya bertemu dengan suami barunya yang bernama Richard. Pria itu kini berusia 35 tahun. Menurut Jenni, Richard membesarkan Charmaine seperti anaknya sendiri.

Kisah ini menjadi semakin menarik saat Jenni dan Richard mendapatkan pernyataan dari Charmaine yang luar biasa. Ya, putri cantiknya itu ingin memiliki anak dari hubungan serius dengan kekasihnya. Charmaine masih berusia 17 tahun saat mengutarakan hal ini. 

Karena ingin menjadi orangtua yang mendukung anaknya, Jenni dan Richard tak mempermasalahkan keinginan Charmaine dan pada Juni 2021, Charmaine benar-benar melahirkan bayi mungil bernama Isla-May di usianya yang masih 17 tahun. Keluarga Charmaine dan suaminya, dikatakan Jenni, ikut satu rumah dengannya.

Jenni dan Richard amat bahagia dengan berkat bayi Charmaine tersebut. Meski dia sadar betul bahwa banyak tetangganya yang 'nyinyir' dan menganggap bahwa kelahiran Isla-May itu bukan dari Charmaine, melainkan anak Jenni dan Richard.

"Jadi, saat kami membawa keluar Isla-May semua orang berasumsi bahwa itu bayiku dengan Richard. Tapi, ketika kami menjelaskan fakta sesungguhnya ke orang-orang, sekaligus mengatakan bahwa kami adalah kakek-nenek, mereka terkejut bukan main," ujar Jenni.

Kembali sebentar ke momen saat Charmaine mengungkapkan bahwa dirinya hamil, Jenni dan Richard rupanya tak bisa menampik bahwa mereka amat terkejut. 
"Bagai diserang angin puyuh, tapi kami menghargai kejujuran Charmaine dan mulai menikmati peran sebagai kakek-nenek muda. Kami sampai mempersiapkan nama sapaan, aku dipanggil Nana sedangkan Richard G'pa," katanya.

"Menjadi nenek dan kakek di usia muda menyadarkan kami bahwa itu amat berharga karena kami bisa mencintai cucu kami lebih lama. Bahkan bisa melihat cicit di kemudian hari," kata Jenni.
 

Editor : Mohammad Saifulloh