Viral! Netizen Serbu Postingan Instagram Presiden Jokowi, Curhat Tidak Bisa Nonton TV Gegara ASO

Icon CameraLeonardus Selwyn Kangsaputra
Sabtu 05 November 2022 17:29 WIB
Viral! Netizen Serbu Postingan Instagram Presiden Jokowi, Curhat Tidak Bisa Nonton TV Gegara ASO
Netizen Serbu Postingan Instagram Presiden Jokowi, Curhat Tidak Bisa Nonton TV Gegara ASO. (Foto:celebrities.id/ Freepik)

JAKARTA, celebritis.id - Keputusan pemerintah menyuntik mati siaran TV analog atau Analog Switch Off (ASO) rupanya mendapat protes masyarakat.

Hal ini terlihat dari banyaknya kritikan pedas dari para netizen melalui sosial media. Uniknya, masyarakat pun ikut memberikan tanggapannya di akun Instagram Presiden Joko Widodo (Jokowi) @jokowi, Sabtu (5/11/2022).

Dalam postingan di akun Jokowi tersebut, Presiden Jokowi tengah mempublikasikan soal areal kebun tebu Temu Giring di Kabupaten Mojokerto, hari ini, saya bertemu dan berbincang dengan para petani.

"Di kebun tebu ini mereka telah mulai menanam tebu varietas terbaru. Kata seorang pakar tebu dari Brasil, di lokasi ini tak perlu pemupukan nitrat, tak perlu potas, karena tanahnya sudah bagus," tulis Jokowi.

Dari komentar dan respons terkait postingan Jokowi itu, sejumlah akun Instagram memberikan tanggapannya tentang kini tak bisa lagi menonton televisi karena adanya Analog Switch Off (ASO).

Berikut sejumlah tanggapan netizen yang dirangkum akun Instagram @jokowi:

dianaran1405: “Tolong lah pak pikir kan masyarakat kecil skrg program tv harus pake stop box yg lumayan lah harganya kalo cm hidup di pedesaan maka seadanya hiburan ya cm tv gimana dong pak ????”

aprilia.lia.902: “Pak kenapa si tv analog harus di matikan ..padahal hiburan orang miskin ya cuma nonton tv bukan ke kafe apa lagi ke mall apa lagi usia 50 tahun ke atas hiburan mereka ya kalau malem nonton sinetron..”

 

1
/
2