Viral! Pamungkas Jatuh dari Kursi saat Manggung, Hana Wilianto: Nangis to the Bone

Ahmad Haidir
Minggu 01 Mei 2022 16:46 WIB
Viral! Pamungkas Jatuh dari Kursi saat Manggung, Hana Wilianto: Nangis to the Bone
Momen saat Pamungkas jatuh dari kursi. (Foto: celebrities.id/TikTok @punyanyafriska)

JAKARTA, celebrities.id – Solois Pamungkas membuat kejutan usai terjatuh dari kursi saat sedang manggung di acara Big Bang Festival 2022 di Jakarta International Expo Kemayoran, Sabtu (30/4/2022). 

Momen tersebut terabadikan dalam sebuah video yang diunggah oleh netizen di TikTok dengan nama akun @punyanyafriska, dimana memperlihatkan Pamungkas yang sedang menyanyikan single hits nya yakni Flying Solo tetiba berlari ke arah kursi.

Penyanyi kelahiran Jakarta itu tampaknya sangat bersemangat dan ingin semakin memeriahkan suasana dengan berdiri di atas kursi tersebut sambil membentangkan kedua tangannya, seolah akan terbang. 

Namun belum lama dia berdiri, tetiba kursi kecil berbentuk lingkaran itu goyah dan lantas membuat Pamungkas terjatuh. Sontak saja crew yang berada di dekatnya langsung berlari ke arahnya untuk menolong.

Setelah dibantu untuk berdiri, Pamungkas lantas mencoba untuk mencairkan suasana sekaligus memastikan dirinya baik-baik saja. Hal ini terlihat dari reaksinya yang malah justru melemparkan candaan terkait momen tersebut dengan lagu yang ia miliki. 

“Sakit enggak, malu iye. Fix, kena ke tulang tulangnya,” ucap Pamungkas mencoba melucu yang merujuk kepada single berjudul ‘To The Bone’ miliknya. 

Video yang mengabadikan momen unik dan jarang itu pun viral. Hingga artikel ini ditulis, konten tersebut telah ditonton lebih dari 5,8 juta kali penayangan dan banyak dibagikan ulang di platform media sosial lainnya. 

Insiden Pamungkas yang terjatuh saat menyanyikan single Flying Solo itu pun menuai beragam reaksi netizen hingga public figure lainnya, yang rata-rata ikut membercandai seperti yang dilakukan oleh sang musisi. 

“NANGISSS TO THE BONE,” tulis musisi dan content creator TikTok Hana Wilianto. 

“Flying Solo beneran,” tulis seorang netizen.

“NGAKAK DIKIT MAS PAM,” tulis netizen lainnya.

Editor : Hadits Abdillah