Viral! Pasangan Ini Jatuh Cinta di KRL, Netizen Malah Julid

Muhammad Sukardi
Kamis 09 Juni 2022 10:46 WIB
Viral! Pasangan Ini Jatuh Cinta di KRL, Netizen Malah Julid
Viral kisah cinta berawal dari rekam diam-diam pria di komuter. (Foto: celebrities.id/TikTok @masyrifandhs_)

JAKARTA, celebrities.id- Satu video tengah viral di media social, memperlihatkan seorang perempuan merekam pria secara diam-diam di KRL. 

Sadar direkam, pria tersebut menghampiri perempuan tersebut dan 'ngajak' kenalan. Kisah mereka ternyata berlanjut hingga berakhir lamaran. 

Video tersebut dibagikan akun TikTok @masyrifandhs_. Diterangkan di sana kalau awalnya si perempuan bertemu jodohnya itu di KRL. Dia benar-benar merekam pria yang duduk di depannya. 

Sampai akhirnya pria tersebut sadar dirinya direkam secara diam-diam. Karena aksinya ketahuan, hal itu membuat si perempuan takut dan kikuk. 

"Enggak lama dia nyamperin. Pertanyaan awal: 'Ada yang bisa dibantu, kak?'. Kikuk banget gua," tulis si perempuan di video TikTok-nya yang viral itu. 

Kemudian, video memperlihatkan foto keluarga besar yang sepertinya itu dimaknai pertemuan dua keluarga antara si perempuan dan laki-laki yang direkamnya diam-diam. Selidik punya selidik, itu acara lamaran. 

Sayangnya, setelah video ini viral, netizen malah julid. Ya, netizen mengecam keras aksi si perempuan yang secara diam-diam merekam orang asing tanpa izin terlebih dulu. 

"Ya, ini ceritanya terkesan lucu kebetulan happy ending. Tapi, direkam diam-diam sama orang enggak dikenal itu creepy," tulis @semangkase***.

"Sorry for being party pooper, tapi ngerekam orang diam-diam itu enggak sopan. Jangan dinormalisasi dong. Aku salah satu orang yang enggak nyaman kalau ada orang yang ngerekam diam-diam gini. Hargai privasi orang lain. Thankyou," tulis @Stray***.

"Hari ini aku belajar, kalau cewek yang ngerekam cowok itu boleh, tapi kalau sebaliknya cowok yang ngerekam cewek itu enggak boleh," tulis @toouch***.

"Ini namanya stalking, kok malah diumbar-umbar?" tulis @poll***.

"Cuma konten. Aslinya mereka sudah saling kenal," tulis @senau**. 

"Lebih percaya ini," tulis @EmayYa**.

So, bagaimana menurut Celeb Hitz dengan aksi si perempuan merekam diam-diam eh malah bertemu dengan jodohnya?

Editor : Lisvi Padlilah