Viral! Pegawai Minimarket Pergoki Ibu Kaya Ambil Coklat hingga Bawa Pengacara, Ini Kronologinya

Jasmine Firyaal Ariiqah
Senin 15 Agustus 2022 19:13 WIB
Viral! Pegawai Minimarket Pergoki Ibu Kaya Ambil Coklat hingga Bawa Pengacara, Ini Kronologinya
Kronologi pegawai Minimarket pergoki wanita yang ambil coklat. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA, celebrities.id – Netizen dihebohkan dengan salah satu video yang diunggah melalui TikTok, di mana seorang pegawai minimarket menangkap basah seorang ibu yang diduga mencuri coklat. Video itu menjadi viral di sosial media. 

Dalam potongan video, terlihat seorang pegawai bergegas menuju luar toko untuk menegur langsung pelaku yang hendak pergi menggunakan mobil berwarna putih. Namun, pelaku menanggapinya dengan ketus. 

Melansir Okezone pada Senin (15/8/2022), berikut celebrities.id telah merangkum kronologi pegawai minimarket tangkap ibu pencuri coklat. 

Kronologi Pegawai Minimarket dan Kasus Coklat 

Kasus ini bermula pada 13 Agustus 2022, di mana seorang pegawai minimarket yang berlokasi di Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, menciduk pelaku pencurian. 

Saat diketahui oleh pegawai minimarket, pelaku tersebut lalu membayar coklat yang sudah dia ambil. Tidak lama setelah video itu viral, muncul sebuah video permintaan maaf dari pegawai minimarket tersebut bersama dengan pelaku pencurian dan pengacaranya. 

Dalam video yang viral, telihat bahwa pegawai minimarket meminta maaf karena telah membuat video pelaku dengan tuntutan UU ITE. 

Menanggapi kejadian yang sedang viral ini, sebagaimana dikutip dari tanggapan langsung yang diterima, pihak minimarket memberikan pernyataan dan penegasan bahwa perusahaan sangat mendukung apa yang dilakukan oleh karyawannya karena telah menjalankan tugasnya sesuai dengan prosedur yang ada. 

Pihak minimarket juga mengaku bahwa mereka menolak sebuah tindakan intimidasi yang dilakukan oleh pelaku kepada karyawannya dan memutuskan untuk menyelesaikannya secara hukum. 

Melihat kasus tersebut, pihak minimarket telah menjadikan pengacara kondang, Hotman Paris sebagai kuasa hukum dalam kasus menyelesaikan kasus ini. 

Itulah kronologi kasus pegawai minimarket yang berhasil tangkap pencuri coklat. Simak informasi lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita