Viral! Pemain Naturalisasi Indonesia Justin Hubner Takut dengan Seekor Belalang

Icon CameraAndhika Khoirul Huda
Sabtu 19 November 2022 19:23 WIB
Viral! Pemain Naturalisasi Indonesia Justin Hubner Takut dengan Seekor Belalang
Pemain Naturalisasi Indonesia Justin Hubner Takut dengan Seekor Belalang (Foto:celebrities.id/[email protected])

MURCIA, celebrities.id –  Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner ternyata memiliki fakta unik yang menarik untuk diketahui. Pemain asal Belanda ini ternyata takut dengan seekor belalang.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah oleh Instagram @PSSI pada Sabtu (19/11/2022). Dalam rekaman gambar tersebut terlihat Ivar sedang asyik mendengarkan lagu sambil berjoget menuruni tangga menuju pintu keluar bis yang ditumpangi oleh para penggawa Tim Merah-Putih.

Di luar pintu, terdapat Robi Darwis yang memegang belalang. Pemain Persib Bandung itu memang berniat untuk mengagetkan rekan anyarnya itu. Kemudian, begitu Hubner melangkah keluar, Robi langsung menyodorkan belalang itu tepat di depan wajahnya.

Sontak, pemain Wolverhampton Wanderers U-21 itu pun terkaget-kaget sampai melompat. Setelah itu, Hubner langsung berlari menjauhi Darwis. Begitu Robi mendekatinya lagi, dia pun langsung menjauh lagi karena ketakutan dengan belalang tersebut.

Aksi kocak tersebut diketahui sebelum Timnas Indonesia U-20 melakoni partai kedua dalam laga persahabatan bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week di Murcia, Spanyol, melawan Timnas Slovakia U-20. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (19/11/2022) pukul 18.00 WIB di Stadion Pinatar Arena.

Hubner sendiri sudah tampil sebanyak tiga kali dalam laga persahabatan yang dilakoni Pasukan Garuda Muda di Turki dan juga Spanyol. Dia pun turut mentas saat Indonesia dibantai Timnas Prancis U-20 dengan skor telak 0-6 pada tengah pekan lalu.

Selain Hubner, Ivar Jenner juga merupakan calon pemain naturalisasi lainnya yang sudah bergabung dengan tim besutan Shin Tae Yong tersebut. Bahkan, sebelum laga kontra Slovakia, ada dua pemain keturunan asal Belanda lainnya yang bergabung dengan Hokki Caraka dan kolega, yakni Zico Soree dan Rafael Struick.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra