Viral, Pengantin Kristiani Didampingi Bridesmaid Berhijab, Netizen: Salam Toleransi

Melati Pratiwi
Minggu 24 Oktober 2021 16:39 WIB
Viral, Pengantin Kristiani Didampingi Bridesmaid Berhijab, Netizen: Salam Toleransi
Viral, Pengantin Kristiani Didampingi Bridesmaid Berhijab. (Foto: TikTok)

JAKARTA, celebrities.id - Persahabatan tidak memandang agama. Apapun kepercayaan yang dianut, asalkan cocok dalam berteman, tentu perbedaan tersebut tidak akan berpengaruh apa-apa. 

Kisah persahabatan beda agama juga dialami pengantin wanita yang didampingi oleh para bridesmaid beda agama. 

Pemilik akun tiktok @dettadettul mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen pernikahan bersama sang suami. Uniknya, pernikahan tersebut berlangsung di gereja, namun semua bridesmaid yang hadir mengenakan hijab. 

"Sahabat seagama (X) , sahabat beda agama (V)," tulis @dettadettul dalam video berdurasi 22 detik tersebut.

Pernikahan nampak berjalan lancar dan para bridesmaid yang mengelilingi sepasang pengantin pun menambah keseruan momen sakral itu.

@dettadettul melampirkan beberapa momen bersama suami dan juga para sahabatnya seperti saat berfoto bersama di depan tanda salib dalam gereja. Para sahabat pengantin wanita begitu anggun dibalut maxi dress lengan panjang nuansa violet dan dusty pink. Sementara pengantin wanita mengenakan gaun putih yang menjuntai ke lantai.

Si pengantin wanita menuliskan dalam keterangan video bahwa seharusnya dia dikelilingi oleh 12 orang bridesmaid, namun hanya tujuh orang yang hadir.

"Harusnya ada 12 orang bridesmaid tapi gak gapap, Tuhan Punya rencana sendiri dan nunjukin yang beneran sahabat ya CUMAN MEREKA... thanks gaes," tulisnya.

 

1
/
2