Viral! Pengemudi Vespa Tendang Motor Ojol, Hampir Baku Hantam di Bawah Flyover

Melati Pratiwi
Kamis 07 Oktober 2021 11:04 WIB
Viral! Pengemudi Vespa Tendang Motor Ojol, Hampir Baku Hantam di Bawah Flyover
Viral! Pengemudi Vespa Tendang Motor Ojol, Hampir Baku Hantam di Bawah Flyover. (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - Mengalami kejadian tak terduga saat berkendara terkadang bikin emosi. Belum lama ini, beredar sebuah video di Instagram @hujatbaper berisi pertikaian pengemudi vespa dengan ojek online (ojol) yang saat itu sedang membawa penumpang.

Seorang pria pengemudi vespa nampaknya kesal dengan ojek online yang tidak diketahui namanya. dia bahkan menendang motor matic yang dikendarakan oleh driver ojol tersebut.

Tidak terima dengan perlakuan si pengendara vespa, driver ojol itu terlihat seperti membalas dengan aksi menabrak vespa dari belakang.

Keduanya pun menepi dan turun dari motor. Terjadilah momen saling tunjuk. Sayangnya dikarenakan rekaman ini diambil dari dalam mobil seseorang, suara dari keributan itu pun tidak terdengar.

Untungnya pertikaian tersebut tidak sampai berujung pada baku hantam. Nampaknya kejadian tersebut terjadi di jalan raya,  di bawah sebuah flyover. Sayang, si perekam video tidak menyebutkan lokasi dan waktunya. 

Tidak diketahui pula apa yang menyebabkan keduanya bertengkar di tengah jalan, hingga membuat pengendara vespa menendang bagian depan motor ojok online yang sedang membawa penumpang.

 

1
/
2