Viral Perampok Apotek Tolak Uang dari Korban Lansia, Malah Kecup Kening untuk Menenangkan

Anton Suhartono
Jumat 01 Oktober 2021 03:01 WIB
Viral Perampok Apotek Tolak Uang dari Korban Lansia, Malah Kecup Kening untuk Menenangkan
Viral perampok apotek di Brasil tolak uang dari lansia dan malah mengecup keningnya. (Foto: celebrities.id/YouTube)

PIAUI, celebrities.id - Aksi kawanan perampok yang menolak mengambil uang dari korban lanjut usia viral di media sosial. Si perampok, yang diketahui beraksi di Brasil itu malah mencium kening sang nenek.

Peristiwa itu terjadi di sebuah apotek Kota Piaui, Brasil, pada Oktober 2019. Kawanan perampok menggasak yang dari mesin kasir apotek.

Pemilik apotek, Samuel Almeida, mengatakan dua pelaku datang menggunakan helm dan membawa pistol, menyatroni tokonya di siang bolong. Penjaga kasir diminta menyerahkan semua uang dalam mesin.

Saat kejadian, ada perempuan lansia yang merupakan warga setempat dan langganan apotek menawarkan uangnya kepada salah seorang perampok. Namun seorang pelaku menolak uang dari perempuan itu.

"Tidak Bu, Anda cukup diam saja. Saya tidak perlu uang Anda," kata Almeida, menirukan pernyataan pelaku kepada sang nenek.

Dalam rekaman CCTV yang kemudian menjadi viral, seorang pelaku menepuk bahu perempuan lansia itu seolah-olah mencoba menenangkan lalu mencium keningnya.

Sementara itu rekannya membekuk petugas kasir dan memintanya berlutut agar tak berbuat macam-macam. Pemilik apotek mengalami kerugian 240 dolar AS.

Editor : Dhita Seftiawan