Viral! Polisi Rilis Foto Reynhard Sinaga Babak Belur, WNI yang Jadi Pelaku Pemerkosa Terbesar di Inggris   

Rizky Pradita Ananda
Rabu 06 Oktober 2021 12:31 WIB
Viral! Polisi Rilis Foto Reynhard Sinaga Babak Belur, WNI yang Jadi Pelaku Pemerkosa Terbesar di Inggris   
Foto Reynhard Sinaga babak belur terungkap ke media. (Foto: Manchester Evening News)

JAKARTA, celebrities.id – Pada 2017, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan sosok pemuda, mahasiswa Indonesia yang bersekolah di Inggris, Reynhard Sinaga atas aksi kejahatannya sebagai pelaku tindak pemerkosaan atas ratusan korban.
 
Setelah empat tahun berlalu, akhirnya baru-baru ini Kepolisian Manchester merilis foto mugshot Reynhard untuk pertama kalinya kepada publik. Mengutip Manchester Evening News, Rabu (6/10/2021) berbeda dengan foto selfie Reynhard yang selama ini banyak beredar di Facebook dan Instagram. 

Foto close up wajah pelaku (mugshot) yang difoto oleh polisi saat Reynhard pertama kali ditangkap empat tahun lalu menunjukkan wajah Reynhard yang babak belur, penuh luka dan lebam-lebam.
 
Mengenakan kaus belang-belang warna abu-abu putih, tampak dua mata Reynhard menghitam, luka di kening, lebam di hidung, dan ada empat buah strip putih di masing-masing pelipis kanan dan kirinya. 

Reynhard babak belur karena perlawanan korban terakhirnya yang berhasil melarikan diri dari apartement Reynhard di Princess Street pada Juni 2107 hingga dia melapor ke polisi.

Editor : Johan Sompotan