Viral! Pria Bekasi Ngaku Dianiaya dan Disekap di Hutan Sukabumi, Cek Faktanya

Ade Suhardi
Jumat 16 September 2022 20:27 WIB
Viral! Pria Bekasi Ngaku Dianiaya dan Disekap di Hutan Sukabumi, Cek Faktanya
Viral Pemuda Bekasi ngaku diculik, dianiaya dan disekap di hutan di Sukabumi. (Foto: celebrities.id/Ade Suhardi)

BEKASI, celebrities.id - Seorang pria Berinisial MF (27) yang merupakan warga Cikarang, Kabupaten Bekasi membuat geger netizen. 

Dia mengaku diculik oleh orang tak dikenal, disekap dan dianiaya hingga dibuang di daerah pegunungan dan hutan di daerah Sukabumi.

Terkait video viral tersebut, Kepolisian Sektor Cikarang Utara langsung bergerak cepat mengolah TKP yang disebutkan oleh pria tersebut. 

"Terkait adanya masyarakat yang melaporkan dirinya telah diculik, disiksa, disekap dan dibuang di Sukabumi, oleh personil yang dinas pada saat itu langsung dilayani dilakukan cek (TKP) tempat kejadian perkara, hingga dibuatkan laporannya," kata Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim, Jumat (16/9/2022).

Namun, usut punya usut, ternyata pengakuan MF merupakan laporan palsu. Dalam video klarifikasi, MF mengatakan bahwa kejadian sesungguhnya tidak benar dan dirinya juga menjelaskan kejadian yang sebenarnya terjadi yaitu masalah perempuan.

“Pada Rabu dini hari, saya itu ditunggu oleh pihak keluarga perempuan di Rengas Bandung, Kedung Waringin, Saya pulang kerja langsung ke Rengasbandung dan sesampainya disana saya sudah ditunggu remaja-remaja Rengasbandung dan diamankan (keterangan pelapor)," katanya.

Setelah diamankan, dirinya dibawa ke Rumah RT oleh warga dan pihak dari Perempuan. Setelah dari Rumah RT, dia kembali dibawa warga dan pihak keluarga perempuan ke dalam mobil di bawa ke sebuah ruko kosong.

 

1
/
2