Viral! Pria Berbobot 275 Kilogram Naik Lift Jatuh dari Lantai 2, Damkar Butuh Waktu 3 Jam untuk Evakuasi

Avirista Midaada
Senin 09 Mei 2022 21:27 WIB
Viral! Pria Berbobot 275 Kilogram Naik Lift Jatuh dari Lantai 2, Damkar Butuh Waktu 3 Jam untuk Evakuasi
Pria berbobot 275 kilogram naik lift jatuh dari lantai 2, Damkar butuh waktu 3 jam untuk evakuasi. (Foto:celebrities.id/MPI Avirista Midaada)

KOTA MALANG, celebrities.id - Pria dengan berat 275 kilogram di Malang membuat heboh lantaran terjatuh dari lift di rumahnya. Pria bernama Dwi Ariesta Wardhana (38) harus dievakuasi petugas gabungan dari UPT pemadam kebakaran dan petugas PMI Kota Malang.

Pria yang tinggal di Perumahan Puri Kartika Blok Q, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, ini harus dievakuasi dari rumahnya lantaran lift di dalam rumahnya patah dan membuat Aris terjatuh. Sehari-hari korban tinggal bersama sang ibu, Ninik Endah Wahyuni (59).

Diketahui, sang ayah sudah meninggal sejak 20 tahun yang lalu. Sementara anak sulung Ninik atau kakak korban, sudah berkeluarga dan menempati rumah sendiri. Ninik menceritakan awal mula kejadian Aris lift di rumahnya terjatuh dari lantai dua rumahnya hingga membuat kaki sang anak patah pada Sabtu lalu 7 Mei 2022.

Saat itu luka di kaki Ninik tiba-tiba kambuh hingga mengeluarkan darah. Ninik sendiri memang sudah tiga tahun menggunakan kursi roda sebagai alat bantu berjalan, karena mengalami patah tulang kaki.

"Sabtu itu, sekitar pukul 09.30 WIB, kaki saya sakit dan berdarah. Kemudian saya panggil Aris-panggilan korban, untuk turun ke sini (lantai satu)," ujar Ninik ditemui wartawan di kediamannya, pada Senin sore (9/5/2022).

Teriakan Ninik disebutnya membuat Aris bergegas turun dari lantai dua ke lantai satu. Saat turun korban menggunakan lift yang telah dipesan khusus untuk aktivitas kedua penghuni rumah karena cukup besar untuk ukuran seseorang.

 

1
/
2