Viral! Pria Ini Berjalan Nyeker Selama Setahun, Raih Cuan Jutaan Rupiah dari OnlyFans dan TikTok

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Rabu 28 September 2022 23:37 WIB
Viral! Pria Ini Berjalan Nyeker Selama Setahun, Raih Cuan Jutaan Rupiah dari OnlyFans dan TikTok
Seorang pria berusia 20 tahun asal Inggris mendadak terkenal setelah viral di media sosial karena nyeker lebih dari setahun. (Foto: Facebook/The Barefoot Guy)

LONDON, celebrities.id - Seorang pria berusia 20 tahun asal Inggris mendadak terkenal setelah viral di media sosial. Hal tersebut karena keputusannya untuk tidak memakai alas kaki selama lebih dari satu tahun.

Pria bernama George Woodville sebelumnya selalu memakai sepatu sepanjang waktu, bahkan di dalam ruangan. Tapi, pada bulan Oktober tahun lalu ketika berlibur di Playmouth bersama keluarga, dia mulai mempertanyakan perlunya memakai alas kaki.

Ketika George tiba di hotel, dia mulai meneliti soal gerakan bertelanjang kaki alias nyeker hingga akhirnya memutuskan untuk tidak menggunakan alas kaki selamanya.

Lebih dari setahun kemudian, George tidak hanya berpegang teguh kepada keputusannya, tapi dia sudah menemukan cara untuk mengubah kakinya yang kotor menjadi mesin penghasil cuan.

"Saya mulai mencari manfaat dari bertelanjang kaki dan menemukan komunitas yang luar biasa ini. Saya memutuskan pada saat itu bahwa saya tidak akan pernah memakai sepatu lagi," kata George kepada Cambridge News .

George menceritakan pengalaman pertamanya bersama keluarga dengan tanpa alas kaki, dia merasa sangat berbeda. Kemudian, George berjalan di atas rumput dan di permukaan lainnya. George merasakan beberapa perbedaan dari berbagai permukaan ketika berjalan tanpa alas kaki.

Setelah pulang dari liburannya, George membuang 20 pasang sepatunya, termasuk tiga pasang sepatu olahraga, sepatu kulit, suede dan sandal jepit. George berkomitmen untuk nyeker.

George mengklaim bahwa perubahan itu telah membuatnya lebih nyaman dengan kulitnya sendiri dan membantunya mengekspresikan diri dengan lebih baik.

Tapi, pria asal Inggris tersebut mengakui bahwa berjalan nyeker tidak membuat semua orang terkesan. Beberapa manajer supermarket bahkan mengusirnya, karena melihat George di toko mereka. George dianggap menjijikan, namun dia tidak pernah malu dengan itu.

"Kadang-kadang saya menemukan kaca tersangkut di kaki saya, tetapi dalam beberapa hari biasanya jatuh begitu saja. Saya pernah menginjak kotoran anjing sebelumnya. Jika kaki saya benar-benar kotor, saya akan meminta seseorang untuk mengambilkan seember air sebelum saya masuk ke dalam, tetapi saya akan mencoba mencari genangan air untuk membersihkan kaki saya," kata George.

Selain itu, pada musim dingin, awalnya George merasa kesulitan karena cuaca dingin dan berjalan tanpa alas kaki. Terlebih bila cuaca dingin dan basah. Tapi, lama kelamaan George mengaku mulai terbiasa.

 

1
/
2