Viral! Pria Ini Ikut Lari Maraton 5 Jam demi Kenang Sang Istri

Ryan Dipo Triandiri
Minggu 10 Oktober 2021 18:46 WIB
Viral! Pria Ini Ikut Lari Maraton 5 Jam demi Kenang Sang Istri
Scott Mitchell memberikan sebuah penghormatan terhadap mendiang istrinya, Dame Barbara Windsor, dengan cara mengikuti London Marathon. (Foto: HindustanTimes)

LONDON, celebrities.id – Scott Mitchell memberikan sebuah penghormatan terhadap mendiang istrinya, Dame Barbara Windsor, dengan cara mengikuti London Marathon. Mitchell berlari maraton mengenakan baju yang bergambar sang istri di film Carry On.

Scott Mitchell yang menikahi Dame Barbara Windsor pada tahun 2000 ini telah mengumpulkan uang untuk Alzheimer’s Research UK setelah dirinya diangkat menjadi duta amal pada bulan Agustus lalu.

Seperti diketahui, bintang film EastEnders, Dame Barbara meninggal pada tanggal 10 Desember 2020 dalam usia 83 tahun setelah menderita penyakit Alzheimer.

Dilansir dari Express & Star, beberapa waktu lalu, Scott Mitchell telah menyelesaikan lari maraton dalam waktu 5 jam 56 menit. 

“Balapan hari ini sungguh luar biasa. Dari balapan itu sendiri mereka ikut turun ke jalan untuk menyemangati saya. Dan saya akan berada di ‘cloud nine’ untuk waktu yang cukup lama. Kita perlu menemukan pengobatan yang efektif untuk penyakit yang menghancurkan ini dan saya sangat bangga telah memainkan peran kecil dalam memajukan dan mendukung pekerjaan penting di Alzheimer’s Research UK,” katanya.

 

1
/
2