Viral! Pria Ini Pukul Penumpang Mobil Pakai Tongkat Baseball, Berawal dari Adu Mulut

Icon CameraMNC Media
Kamis 10 November 2022 23:04 WIB
Viral! Pria Ini Pukul Penumpang Mobil Pakai Tongkat Baseball, Berawal dari Adu Mulut
Viral pria berbaju kuning pukul penumpang mobil pakai tongkat baseball. (Foto: celebritiesid/Twitter @bukantuyulancol)

SURABAYA, celebrities.id - Media sosial dikejutkan dengan aksi arogan seorang pria yang memukul penumpang mobil dengan tongkat baseball. 

Aksi pria berbaju kuning tersebut terekam kamera dan viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Twitter @bukantuyulancol, Kamis (10/11/2022). 

Dalam postingan itu, peristiwa disebut terjadi di salah satu parkiran minimarket dekat Universitas Katolik Widya Mandala, Surabaya.

Pemilik akun itu juga menulis, korban telah melaporkan peristiwa itu ke Polrestabes Surabaya. Akan tetapi, lanjutnya, belum ada informasi apa pun dari kepolisian atas laporan tersebut. 

"Akun kecil minta tolong donk.... Mohon bantuan untuk diviralkan kejadian di indomart dekat Widya mandala, supaya pelaku segera ditangkap, sudah laporan Polisi tapi sudah 5 hari blum ada kabarnya dari Polrestabes Surabaya, terima kasih, Viralkan," tulis @bukantuyulancol.

Dalam video, terlihat dua pria sedang adu mulut. Pertikaian terjadi antara seorang pria berbaju kuning dengan laki-laki mengenakan kemeja hitam abu-abu.

Tak diketahui secara pasti penyebab adu mulut tersebut. Namun pria berbaju kuning terekam membawa tongkat baseball. 

Menjelang akhir video, pertengkaran keduanya semakin memanas. Hingga akhirnya pria berbaju kuning memukul laki-laki berkemeja menggunakan tongkat baseball.

 

1
/
2