Viral Pria Menyamar Pakai Cadar Masuk ke Saf dan Toilet Wanita, Terbongkar karena Suara

Novie Fauziah
Senin 11 Oktober 2021 14:48 WIB
Viral Pria Menyamar Pakai Cadar Masuk ke Saf dan Toilet Wanita, Terbongkar karena Suara
Peristiwa pria menyamar menjadi wanita terjadi di Masjid Ar-Raudah Kecamatan Telanaipura, Jambi Selatan. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Lagi-lagi seorang pria menyamar menjadi wanita dan menyusup ke area khusus akhwat. Kejadian kali ini di Masjid Ar-Raudah Kecamatan Telanaipura, Jambi Selatan. 

Dihimpun dari berbagai sumber, pria berinisial WR berusia 35 tahun ini melakukan penyamaran mengenakan hijab syar'i lengkap dengan cadarnya, serta kacamata.

WR masuk ke shaf dan toilet wanita. Bahkan dia sempat berbincang dengan jamaah lainnya dan penyamarannya ini nyaris mengelabui semua orang. 

Kemudian ada salah satu wanita yang curiga dengan WR, karena ketika berbicara suaranya terdengar aneh, seperti pria. Sementara penampilannya wanita.

Wanita yang mencurigai WR langsung melapor dan melakukan pengecekan. Ternyata benar dia seorang pria yang menyamar menggunakan hijab dan cadar. Diduga dia melakukan itu semua karena mengincar cipika cipiki dengan wanita lainnya.

Kemudian video pria bercadar yang kepergok itu viral, dan menjadi tontonan jamaah di dalam masjid tersebut. "Cadar mana cadar?," teriak salah satu jamaah wanita yang terdengar kesal.

Sementara itu Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika Putra mengatakan, WR diduga mengalami gangguan jiwa dan pernah mengonsumsi narkoba. "Tertangkap jamaah pakai cadar warna hitam," katanya.

Akan tetapi untuk motif sebenarnya, sementara ini belum diketahui secara pasti. Kemudian WR dibawa untuk melakukan pemeriksaan. Berbagai komentar netizen yang melihat aksi pria bercadar itu terlontar, dan merasa heran untuk apa ia menyamar sebagai wanita.

"Biar apa sih pak?" tulis @achm****.

"Mungkin emang waria kali," tulis @donn***.

"Kok bisa ketahuan gimana caranya tuh," tulis @dann****.
 

Editor : Mohammad Saifulloh