Viral! Raffi Ahmad Bujuk Rafathar Masuk Pesantren saat Lagi BAB, Dicap Tak Hargai Privasi

Syifa Fauziah
Minggu 01 Mei 2022 22:14 WIB
Viral! Raffi Ahmad Bujuk Rafathar Masuk Pesantren saat Lagi BAB, Dicap Tak Hargai Privasi
Raffi Ahmad bujuk Rafathar saat lagi BAB. (Foto: celebrities.id/Insta.nyinyir)

JAKARTA, celebrities.id - Kehidupan anak artis tak pernah lepas dari sorotan publik. Salah satunya Rafathar Malik Ahmad, anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam video ini terlihat Raffi tengah membujuk Rafathar yang sedang ada di toilet untuk mau memperdalam ilmu agama di pesantren. Meski pun hanya pesantren kilat, namun terlihat ekspresi Rafathar merasa tidak senang.

“Rafathar besok ke pesantren ya, oke. Besok jam 11 ya. Rafathar mau ke pesantren supaya baik. Pertama di Jakarta dulu, nanti abis Lebaran masuk ke pesantren yang di Puncak Bogor. Ketemu mama papa cuma sebulan sekali, yah?" kata Raffi seperti dilansir dari Instagram @rumpi_gosip.

“Enggak apa-apa yah sayang? Biar jadi anak baik, biar enggak marah-marah terus. Enggak apa-apa ya sayang yah? Ikhlas yah?” ucap Raffi.

Mendengar ucapan sang ayah, ekspresi Rafathar justru mencuri perhatian. Rafathar hanya terlihat diam sambil memandang jutek sang ayah. Dalam video tersebut bocah enam tahun itu tidak memberikan komentar tanpa ekspresi.

Namun ternyata warganet justru salah fokus dengan tempat Raffi Ahmad yang memberi nasihat kepada anaknya di toilet. Banyak netizen yang menyebut Raffi tak menghargai privasi sang anak.

Unggahan tersebut pun ramai dibanjiri komentar warganet yang memberi kritik kepada pria 35 tahun itu. 

“Bener-bener enggak ada privasi yah. Semua orang masuk pas Rafathar lagi pup lho. Nggak bisa emang ngomongnya pas udah kelar?” tulis @fitria***.

“Hidup Rafathar sampe lagi pup pun di record, Ya Allah,” tulis @faur***.

“Ngekonten juga mesti sampe masuk ativitas kamar madi? RIP privasi,” tulis @ann***.

“Ya ampun Raffi, anak lagi pup disuruh masuk pesantren. Apa enggak bisa nunggu selesai,” tulis @sumin***.

Editor : Hadits Abdillah