Viral Resepsi Pernikahan Pasangan Bugis Undang 7 Artis, Uang Panai Capai Rp5 Miliar!

Intan Afika Nuur Aziizah
Minggu 31 Juli 2022 22:41 WIB
Viral Resepsi Pernikahan Pasangan Bugis Undang 7 Artis, Uang Panai Capai Rp5 Miliar!
Viral pernikahan di Bugis dengan uang Panai Rp5 miliar dan undang 7 artis. (foto: celebrities.id/TikTok @inthan_abt)

JAKARTA, celebrities.id - Viral di media sosial resepsi pernikahan pengantin Bugis asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan yang mengundang 7 artis ibu kota. Tak tanggung-tanggung, sang mempelai wanita pun dilamar dengan uang panai hingga Rp5 miliar. 

Hal itu diungkap oleh akun TikTok @inthan-Abt. Sekilas, acara resepsi itu memang terlihat sederhana. Namun siapa sangka, jarak penjemput tamu pernikahan itu mencapai 300 meter. Bahkan, seluruh bangku yang berjajar di sisi kiri dan kanan jalan terisi penuh, tanpa ada yang kosong satupun.

"Tamunya 300 meter ga putus MasyaAllah," tulis pemilik akun dalam keterangan, dikutip Minggu (31/7/2022).

Menariknya, sang pemilik akun membagikan poster pesta pernikahan bernuansa ungu bertajuk "Panggung Mega Bintang" di dalam video. Tampak, nama kedua mempelai, Andi Bastian Basri dan dr. Fitrianisa Burmana tertulis di sisi kanan. 

Sementara di bawahnya tertera tanggal dan lokasi acara, yakni di lapangan sepakbola Jalan Raya Labolong, Desa Mattongang-tongang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Rabu (27/7/2022).

Menariknya lagi, ada potret 7 artis ibu kota yang akan hadir memeriahkan pesta pernikahan itu. Di antaranya King Nazzar, Tiwi eks T2, Riska KDI, Ifny DA, Bembi, Akbar ILK, dan Zora Vidyanata. Tak main-main, kehadiran sang artis dibuktikan di unggahan lainnya.

Dalam video lain, tampak pedangdut King Nassar hadir berbalut kostum biru di atas panggung yang megah bak konser. Dengan penuh energik, dia membawakan lagu Kereta Malam yang dipopulerkan Juwita Bahar.

Selain artis, sepasang pengantin itu juga mengundang Ustad Das'ad Latif untuk memberikan nasihat pernikahan. Dibeberkan, seluruh persiapan acara itu memakan waktu hingga 15 hari, termasuk dengan membuat tenda di lapangan.

 

1
/
2