Viral Rumah Berhantu di Jakarta Utara, Begini Cerita Horor Sang Penjual Rumah 

Ayuningtyas Notomihardjo
Rabu 13 Oktober 2021 18:07 WIB
Viral Rumah Berhantu di Jakarta Utara, Begini Cerita Horor Sang Penjual Rumah 
Seorang pria yang menjadi agen penjual rumah menceritakan pernah jual rumah berhantu di sekitar Jakarta Utara. (Foto: TikTok @margo_khusiono)

JAKARTA, celebrities.id - Seorang pria yang menjadi agen penjual rumah menceritakan pernah jual rumah berhantu di sekitar Jakarta Utara. Hal demikian diceritakan oleh pemilik akun TikTok @margo_khusiono.

Dalam sebuah video, dia menceritakan awal kronologi bisa menjual rumah tersebut dalam kondisi kosong. Pada 2010, pria ini mengaku pernah menjual properti berupa rumah dua lantai di Sunter Agung, Jakarta Utara, yang membutuhkan renovasi.

Rumah itu pun bukanlah tergolong rumah lama. Rumah tersebut hanya membutuhkan beberapa renovasi.

Pria tersebut menjelaskan detail kejadian horor dari rumah kosong tersebut. Peristiwa horor biasanya terjadi saat dia sedang membawa calon pembeli untuk survei rumah tersebut.

“Setiap kali gue bawa tamu itu pasti ada kejadian,” ucap Margo dalam video TikTok, Rabu (13/10/2021).

Hingga suatu ketika, kejadian aneh pertama saat calon pembeli datang melihat kondisi rumah. Saat itu, terdengar suara lampu jatuh yang sebenarnya tidak ada.

“Gue tahu ini karena posisi yang paling angker itu ada di kamar mandi bawah, kamar mandi tamu, karena itu nggak ada lampu di situ. Karena kalau gue masuk udah kerasa banget berat,” tuturnya.

 

1
/
2