Viral! Seorang Guru Serahkan Emas 2 Kg pada Mantan Istri, Gegara Berselisih dan Sebabkan Perceraian

Abdeel Gharie Al Ghifary
Sabtu 23 Oktober 2021 09:36 WIB
Viral! Seorang Guru Serahkan Emas 2 Kg pada Mantan Istri, Gegara Berselisih dan Sebabkan Perceraian
Viral! Seorang Guru Serahkan Emas 2 Kg pada Mantan Istri, Gegara Berselisih dan Sebabkan Perceraian. (Foto: celebrities.id/gulfnews.com)

DUBAI, celebrities.id – Pengadilan Saudi telah memerintahkan seorang guru sebuah sekolah untuk memberikan 2 kg emas kepada mantan istrinya. 

Hal ini lantaran, dia tidak menetapi janjinya untuk membujuk sang istri kembali setelah perselisihan rumah tangga yang menyebabkan keduanya bercerai. 

Dilansir GulfNews, Kamis (21/10/21) sang guru menyanggupi untuk memberi mantan istrinya 1.802 gram setelah mengalami perselisihan rumah tangga. Namun masalah rumah tangga mereka terus memburuk dan hubungan pernikahan mereka akhirnya berakhir dengan perceraian. 

Istrinya mengajukan gugatan cerai dan mengklaim emas yang dijanjikan, ditaksir bernilai sekitar 500 ribu Riyal. Dia pun menyerahkan semuanya ke pengadilan. 

Pengadilan mengabulkan permohonan perceraiannya, dan memerintahkan mantan suaminya itu untuk memberi emas. 

Mantan suaminya itu juga diganjar denda 500 Riyal untuk keterlambatan penyerahan emas. Bahkan, jika sang guru tidak menyerahkan emas kepada mantan istrinya, dia akan dipenjara.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi