Viral! Seorang Pria Meninggalkan Istrinya setelah Berkali-kali Melahirkan Bayi Kembar

Milati Azmiawati
Sabtu 23 Juli 2022 14:48 WIB
Viral! Seorang Pria Meninggalkan Istrinya setelah Berkali-kali Melahirkan Bayi Kembar
Seorang pria asal Uganda meninggalkan istri dan anak-anak kembarnya. (Foto: Odditycentral)

JAKARTA, celebrities.id - Beberapa orang akan memberikan segalanya demi mempunyai seorang anak, akan tetapi berbeda dengan kisah pria asal Uganda satu ini. Pasalnya seorang pria bernama Ssalongo ini meninggalkan istri dan anak-anak kembarnya.

Istrinya yakni Nalongo Gloria tidak pernah menjalani perawatan khusus agar bisa hamil, akan tetapi takdir membuat dirinya tidak berhenti memiliki anak kembar.

“Ketika saya hamil anak kembar lagi, suami saya mengatakan ini terlalu berat baginya dan  menyuruh saya pulang,” kata Nalongo Gloria dalam sebuah wawancara, dikutip pada Odditycentral pada Sabtu (23/7/3033).

Suatu hari, ketika dia pulang, Gloria menyadari bahwa suaminya telah mengemasi barang-barangnya dan pergi. Dia belum mendengar kabar apapun darinya sejak hari itu . Kini, dia berjuang merawat anak-anaknya sendiri dan tidak menyesali apa yang sudah terjadi

“Saya tidak menyesal melahirkan semua anak ini. Saya tahu ayah mereka tidak menyukai mereka, tetapi saya tidak bisa meninggalkan mereka. Terlepas dari tantangannya, saya tidak akan pernah meninggalkan anak-anak saya. Saya tahu Tuhan akan menyediakan,” kata Gloria. 

 "Saya telah menderita, tetapi Tuhan tahu yang terbaik,” katanya lebih lanjut.

Sebagai informasi, Nalongo saat ini tinggal bersama tujuh anaknya, setelah pasangan kembar tertuanya pergi merantau dan salah satu anaknya yang lain meninggal secara tragis.

Editor : Tia Ayunita