Viral! Sisca Kohl Masak Mi Instan Seharga Rp16 Juta, Netizen cuma Bisa Melongo

Andaru Danurdana
Minggu 25 Juli 2021 17:59 WIB
Viral! Sisca Kohl Masak Mi Instan Seharga Rp16 Juta, Netizen cuma Bisa Melongo
Sisca Kohl, kreator konten TikTok, baru-baru ini membuat konten memasak mie instan seharga Rp16 juta yang tentunya bikin netizen melongo. (Foto: Instagram @SiscaKohl)

JAKARTA, celebrities.idMi Instan adalah salah satu makanan kegemaran banyak orang di dunia. Dengan rasa yang variatif dan proses memasak yang mudah, mi instan menjadi makanan yang berhasil memenangkan hati dan perut banyak orang, terutama anak kos. Tentu saja karena harganya yang tak berat di kantong. Tapi, apa jadinya jika mi instan dimasak ala sultan?

Sisca Kohl, kreator konten TikTok yang terkenal karena kekayaan dan masakan nyentriknya, baru-baru ini membuat konten memasak mie instan yang buat netizen melongo. Pasalnya, total harga sepiring mi yang dia buat mencapai Rp16 juta.

Meski hanya mi instan biasa, mi masakan Sisca menjadi mewah berkat topping-topping yang digunakan.

Dalam videonya, beberapa topping yang Ia tunjukkan adalah lobster seharga Rp2 juta dan daging wagyu A5 seharga Rp4 juta, Selain lobster dan steak, Sisca juga menambahkan bafun uni dan murasaki uni alias bulu babi seharga Rp4 juta dan juga caviar, truffle, dan foie gras alias hati angsa yang jika ditotal bisa mencapai Rp2,5 juta.

Tak hanya topping, Sisca juga menggunakan bahan mewah untuk memasak makanannya; untuk mengukus lobsternya, Sisca menggunakan sparkling water yang dihargai Rp500 ribu per botolnya!

 

1
/
2