Viral! Super Mom di Majalengka Ini Antar Anak yang akan Nikah Pakai Vespa, Netizen Takjub

Inin Nastain
Minggu 31 Juli 2022 23:19 WIB
Viral! Super Mom di Majalengka Ini Antar Anak yang akan Nikah Pakai Vespa, Netizen Takjub
Pemilik akun Lilis Kurdini Liek Pamoe memilih motor untuk mengantar calon mempelai yang juga anaknya ke rumah calon mempelai perempuan. (Foto: celebrities.id/Lilis Kurnia)

MAJALENGKA, celebrities.id - Beberapa waktu lalu, warganet Majalengka dihebohkan prosesi mengantar calon pengantin dengan jumlah pengantar yang disebut-sebut ribuan. Kini, kejadian unik seputar pengantin kembali terjadi di daerah ini.

Jika pada umumnya calon mempelai naik mobil dengan hiasan bunga yang cantik, tidak demikian dengan yang dilakukan pemilik akun Lilis Kurdini Liek Pamoe. Dia justru memilih motor untuk mengantar calon mempelai, yang juga anaknya, ke rumah calon mempelai perempuan.

Motor yang digunakan Lilis untuk mengantar buah hatinya itu pun cukup unik. Ya, Lilis terlihat mengendarai motor Vespa warna merah begitu luwes dengan membonceng sang anak laki-lakinya yang sudah mengenakan 'baju dinas' pengantin. 

Dalam tayangan video berdurasi 02.23 menit yang diunggahnya itu, Lilis terlihat mengenakan pakaian serasi dengan yang dikenakan sang anak, kebaya warna putih. Di bagian depan motor Vespanya, terlihat hiasan buket bunga.

Dalam unggahannya, momen bersejarah itu, terjadi pekan lalu. 

“Hari yang sangat dinanti Mengantar jagoan tunggalku melepas lajang… Doa Ibu semoga Ade menjadi Imam keluarga yg soleh dan bertanggung jawab..bisa membawa keluarga ade menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah... Penuh berkah dan rahmat... aamiin allahumma aamiin," tulis Lilis.

"Alhamdulillah bisa sampai di titik ini...semoga yg Ibu berikan selama ini bisa diterima dg baik...walaupun merasa sangat banyak kekurangan dan blm bisa berikan yg terbaik untuk titipan Mu ini ya Rabb... Ya Rabb… Lindungi dan berkahilah sllu anakku beserta keluarga nya… Aamiin allahumma aamiin," tulis Lilis lagi.

 

1
/
2