Viral Tas Wanita Era 50an, Ada Penyimpanan Khusus Skincare dan Cermin

Intan Afika Nuur Aziizah
Selasa 14 Juni 2022 09:19 WIB
 Viral Tas Wanita Era 50an, Ada Penyimpanan Khusus Skincare dan Cermin
Viral Tas Wanita Era 50an. (Foto: celebrities.id/TikTok @marlynmondroe)

JAKARTA, celebrities.id - Viral video tas era 1950an yang memiliki model sangat serba guna di media sosial. Berbeda dengan tas kekinian, tas lawas itu bahkan memiliki ruang khusus untuk menyimpan alat kecantikan lengkap dengan cermin ajaibnya.

Penampakan tas tersebut diunggah oleh akun TikTok @missloeleire. Dalam unggahannya, terlihat seorang wanita berambut pendek yang berdandan ala era 1950an sedang duduk dan meletakkan tasnya di meja. 

Tas itu berbentuk trapesium dengan desain klasik vintage warna broken white yang elegan. Sekilas, tas itu memang seperti tas mewah modern kekinian yang biasa.

Namun, siapa sangka saat lipatan salah satu sisinya dibuka, tas itu seolah punya ruang khusus untuk kecantikan dan menyimpan satu set skincare yang berjajar rapi di dalamnya. 

Bahkan, ada cermin persegi panjang yang bisa berdiri dengan tegap untuk berdandan. Uniknya lagi, tas itu memiliki kantong khusus meletakan satu set alat perawatan kuku untuk manicure dan pedicure. 

Itu baru satu sisi yang terbuka, belum lagi satu sisi lainnya. Wow, sangat unik dan serba guna!

Sontak, unggahan itu viral hingga ditonton 2,6 juta kali oleh pengguna TikTok. Kolom komentarnya pun dibanjiri beragam reaksi netizen Indonesia dan mancanegara. Banyak yang terpukau melihat tas serbaguna itu, tak sedikit juga yang naksir ingin memilikinya.

"Lebih berguna daripada tas jaman skrg," tulis akun @its**.

"Harusnya tas harga jutaan tuh memang punya multifungsi sih.. lebih worth hehe," tulis akun @vindy**.

"Ya Allah pengen kok kek lucuu," tulis akun @beb**.

"Ketika masa lalu lebih modern daripada (tas) masa modern," tulis akun @mar** dalam bahasa Inggris.

"Hm, mengapa tas dari 50-an lebih baik dari sekarang?! tolong kembalikan era ini," tulis akun @hanc** dalam Bahasa Inggris.

"Tas ini 100 persen jauh lebih baik daripada tas bermerek mahal lainnya!," tulis akun @iren** dalam Bahasa Inggris juga.

Editor : Lisvi Padlilah