Viral! Video Aksi Koboi di Tol Jagorawi, Pengendara Mobil Plat Merah Acungkan Pistol ke Mobil Lainnya

Icon CameraMuhammad Farhan
Senin 19 September 2022 17:11 WIB
Viral! Video Aksi Koboi di Tol Jagorawi, Pengendara Mobil Plat Merah Acungkan Pistol ke Mobil Lainnya
Viral mobil plat merah acungkan pistol di jalan tol. (Foto: celebrities.id/Instagram @indonesiadaily)

JAKARTA, celebrities.id - Sebuah video singkat menampilkan dua mobil saling kejar-kejaran di tol Jagorawi arah Bogor menuju Jakarta, menjadi viral. Viralnya video tersebut lantaran tampak orang yang berada di mobil berplat merah mengacungkan pistol ke arah pengemudi mobil lainnya. 

Diketahui, video yang diunggah oleh akun Instagram @indonesiadaily.net tersebut menjelaskan peristiwa terjadi pada Minggu 18 September 2022 sekitar pukul 14.42 WIB. 

"Di video tersebut tampak mobil berplat nomor dinas pemerintahan ingin menyalip mobil di depannya dari lajur kanan. Namun, karena itu tepat berada di lajur paling kanan, maka ruang salipnya pun sempit," tulis narasi dari video tersebut. 

Menurut narasi video tersebut, mobil berplat dinas pemerintahan tersebut kesal lantaran saat ingin menyalip mobil di depannya, tidak diberikan ruang. 

"Sampai akhirnya mobil berplat nomor dinas pemerintahan tersebut berpindah ke sisi kiri mobil di depannya untuk menyalip," tulis narasi tersebut. 

Menanggapi hal ini, Kainduk Patroli Jalan Raya (PJR) Jagorawi, AKP Budi menjelaskan pihaknya belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut. Dia menduga keduanya hanya cekcok dalam perjalanan kemudian pulang ke tempat masing-masing. 

"Tidak ada yang melaporkan untuk yang merasa dirugikan. (Mereka) itu sambil jalan, mungkin langsung pulang," kata Budi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (19/9/2022). 

Budi pun menyampaikan, pihaknya masih menyelidiki perkembangan percekcokan antara pengendara kedua mobil tersebut. Dia mengaku hal tersebut dilakukan karena belum adanya laporan dari salah satu pihak yang tempat bertikai di dalam video tersebut. 

"Kami masih lakukan pengembangan," tutur Budi.
 

Editor : Hadits Abdillah