Viral Video Iringan Tamu hingga 3 Ribu Orang, Ini Kata sang Pengantin

Inin Nastain
Rabu 11 Mei 2022 07:53 WIB
 Viral Video Iringan Tamu hingga 3 Ribu Orang, Ini Kata sang Pengantin
Viral Video Iringan Tamu hingga 3 Ribu Orang, Ini Kata sang Pengantin. (Foto: Inin Nastain/MNC)

MAJALENGKA, celebrities.id - Dunia maya dihebohkan dengan viralnya video unggahan akun @wirakhastudio di media sosial. Dalam video singkat yang diberi keterangan "info tamu 3.000 orang kirain cuma bercanda", terlihat seorang calon mempelai pria yang diantar banyak orang hingga menyerupai konvoi sebuah event.

Lalu, seperti apa cerita dari pasangan berbahagia yang momen sakralnya itu viral lantaran pengantar calon mempelai sampai mengular? Diketahui bahwa pengantin itu adalah Irfan Nurdiansyah (25) dan Diva Nuryanti (18), yang tinggal di Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka.

Sang pengantin pria yakni Irfan mengaku pertemuan dengan gadis yang kini telah resmi jadi istrinya itu terjadi pada 2020 lalu. Sebelum resmi menjadi pasangan suami-isteri (pasutri) mereka terpaksa harus memendam rindu lantaran LDR. 

"Kenal dari sepupunya, pertemuan pas tahun 2020. Hubungan pacaran 1 bulan terus tunangan, LDR 1 tahun, baru menikah," kata Irfan saat bercerita awal tumbuhnya perasaan cinta kepada Diva, Rabu (11/5/2022).

Terkait proses perjalanannya menuju kediaman Diva yang saat itu masih berstatus sebagai calon istri, Irfan mengaku cukup kaget. Irfan sendiri mengaku mengetahui pertama kali kabar viral itu dari pihak WO. 

"Kaget pas tahu pernikahan viral dan itu tau dari WO, saya sendiri belum sempat lihat-lihat medsos," kata dia.

 

1
/
2