Viral Video Istri Pertama Bantu Suami Cat Rumah Istri Kedua, Netizen: Wah, Baiknya

Intan Afika Nuur Aziizah
Minggu 05 Juni 2022 17:09 WIB
Viral Video Istri Pertama Bantu Suami Cat Rumah Istri Kedua, Netizen: Wah, Baiknya
Video TikTok viral seorang istri cat rumah madunya. (Foto: celebrities.id/TikTok @fiena_nasir)

JAKARTA, celebrities.id - Viral sebuah video yang memperlihatkan momen istri pertama membantu suaminya mengecat rumah istri kedua di media sosial. Wanita cantik itu dinilai tampak sangat tegar, meski telah dimadu oleh suami tercintanya.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @fiena_nasir. Dalam video, terlihat seorang wanita berhijab biru muda dan mengenakan piyama merah merona sedang sibuk mengecat teralis hingga pintu kamar sebuah rumah. Rupanya, rumah tersebut bukan miliknya, melainkan punya istri kedua sang suami.

"Tetaplah berbuat baik walau pernah disakiti…Tiada paksaan.. saya yang rela nak tolong suami. Ala cat sikit je… Tak luak mana pun tenaga ni," tulis akun tersebut yang merupakan orang Malaysia, dikutip Minggu (5/6/2022).

Lebih lanjut, wanita tersebut bercerita, mulanya dia berkunjung ke rumah sang suami dengan niat ingin mengantarkan makanan. Namun, hatinya justru tersentuh melihat suaminya hanya seorang diri mengecat rumah. Merasa iba, dia pun memutuskan untuk membantu sang suami dengan ikhlas.

"Niat nak mudahkan urusan sang suami, insyaallah urusan kita juga Allah mudahkan," tulisnya.

Tak main-main, wanita berhijab itu terlihat sangat sigap dan telaten mengecat pintu rumah, kusen, hingga pagar teralis. Pulasan catnya pun sangat rapi. Bahkan, dia juga tampak tak gentar saat menaiki tangga yang cukup tinggi bagi sebagian wanita.

Sontak, video itu langsung viral hingga ditonton lebih dari 718 ribu kali dan disukai lebih dari 27 ribu pengguna. Tak sedikit pula netizen yang meninggalkan reaksinya dan mengaku kagum dalam kolom komentar.

"Semoga Allah memberi kebahagiaan pada keluarga ini...moga suami berbagi kasih se adil adilnya....moga kedua dua isteri berbaik baik dan berbahagia," tulis sipe**.

"Jika itu saya kak, udah lama saya siram cat 1 rumah itu????????Semoga madu kakak baik-baik juga dan sadar diri mengambil hak orang," tulis akun gree**.

"Kagum," tulis qat**.

"Wahhh baiknya," tulis m.fa**.

"Alhamdulilah positive vibes.. walaupun ada rahsia disebalik hati yg pernah disakiti," tulis cahay**.

"Awak isteri hebatttt... terbaikkk," tulis cik**.

Editor : Lisvi Padlilah