Viral! Video Mempelai Pria Diantar 3 Ribu Orang, Begini Cintanya

Inin Nastain
Selasa 10 Mei 2022 21:52 WIB
Viral! Video Mempelai Pria Diantar 3 Ribu Orang, Begini Cintanya
Video mempelai pria diantar 3 ribu orang, begini cintanya. (Foto:celebrities.id/MPI Inin Nastain)

MAJALENGKA, celebrities.id - Warga Majalengka dan netizen dihebohkan dengan viralnya video akun @wirakhastudio di Instagram.

Dalam video singkat tersebut, terlihat seorang calon mempelai pria diantar oleh banyak orang, hingga menyerupai konvoi event. Kabarnya mencapai 3 ribu orang, benarkah?

Saat didatangi sejumlah awak media ke tempat tinggalnya di Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, diketahui pengantin itu adalah Irfan Nurdiansyah (25) dan Diva Nuryanti (18).

Kepada wartawan, Irfan mengaku pertemuan dengan wanita yang kini telah resmi jadi istrinya itu terjadi pada 2020.

Sebelum resmi menjadi pasangan suami-isteri (pasutri) mereka terpaksa harus memendam rindu lantaran menjalin Long Distance Relationship (LDR).

"Kenal dari sepupunya, pertemuan pas 2020. Hubungan pacaran satu bulan terus tunangan, LDR satu tahun, baru menikah," kata Irfan saat bercerita awal tumbuhnya perasaan cinta kepada Diva.

Terkait proses perjalanannya menuju kediaman Diva, yang saat itu masih berstatus sebagai calon istri, Irfan mengaku cukup kaget. Irfan sendiri mengaku mengetahui pertama kali kabar viral itu dari pihak wedding organizer (WO).

"Kaget pas tau pernikahan viral, dan itu tau dari WO, saya blm sempat lihat-lihat medsos," kata Irfan.

Terkait jumlah pengantar yang disebut mencapai angka 3 ribu, Irfan justru menyangsikan angka tersebut. Dijelaskannya, jumlah pengantar diperkirakan hanya di kisaran ratusan orang saja.

 

1
/
2