Viral! Video Palak Tiwari Tutupi Wajah saat Bersama Ibrahim Ali Khan, Pacaran?

Umi Ayu Tri Laksini Fatimah
Kamis 21 April 2022 14:20 WIB
Viral! Video Palak Tiwari Tutupi Wajah saat Bersama Ibrahim Ali Khan, Pacaran?
Palak Tiwari diisukan dekat dengan Ibrahim Ali Khan. (Foto: celebrities.id/Instagram @palaktiwarii)

JAKARTA, celebrities.id - Palak Tiwari akhirnya angkat bicara tentang video viral di mana dia terlihat berusaha menutupi wajahnya saat sedang bersama dengan Ibrahim Ali Khan. Palak mengatakan bahwa dia dan Ibrahim, putra Saif Ali Khan dan Amrita Singh, hanya berteman.

Dilansir hindustantimes, Kamis (21/4/2022), Palak Tiwari dan Ibrahim Ali Khan terlihat bersama di dalam mobil setelah meninggalkan sebuah restoran di Banadra Mumbai pada Januari tahun ini. 

Sementara, Ibrahim melambai pada paparazzi saat duduk di dalam mobil, Palak jsutru menutupi wajahnya dengan kedua tangan. Kemunculan keduanya pun menyebabkan rumor 'pasangan baru Bollywood' muncul.

Menanggapi hal itu, Palak yang selama ini diam pun bersuara. Dia menyangkal hubungannya dengan Ibrahim sebagai hubungan romantis.

"Ini hanya persahabatan. Ada semua dugaan ini dan itulah mengapa saya tidak mengindahkannya," jelas Palak. 

Selain itu, Palak mengatakan jika saat itu dia tidak berdua saja dengan Ibrahim, melainkan bersama rombongan. Ketika ditanya kenapa Palak bersembunyi dari paparazzi, Palak pun punya alasan.

"Saya mengatakan bahwa ibu saya (Shweta Tiwari) terus melacak keberadaan saya melalui foto. Saya bilang ke ibu, bahwa saya telah sampai rumah, tapi jika foto saya tersebar masih di Bandra, dia akan mengatakan saya pembohong," imbuh Palak.

Lebih lanjut, Palak pun meminta maaf karena membuat publik salah paham. "Saya minta maaf. Saya sebenarnya menyembunyikan wajah dari Shweta Tiwari, bukan orang lain." 

Palak kemudian memberi penegasan mengenai hubungannya dengan Ibrahim yang tak lebih dari teman. 

"Kami berteman baik. Dia pria yang sangat manis. Itu saja. Kami kadang-kadang berbicara dan itu saja."

Sekali lagi, Palak memastikan bahwa sampai saat ini dirinya masih lajang dan berfokus untuk debut Bollywood melalui film horror-thriller "Rosie The Saffron Chapter," yang disutradarai oleh Vishal Mishra dan Vivek Oberoi. Film tersebut rencananya juga bakal dibintangi Mallika Sherawat dan Arbaaz Khan.

Editor : Lisvi Padlilah