Viral! Wanita Ini Terima Paket Setelah Menunggu 2 Tahun, Netizen: Mungkin Dikirim dari Mars

Intan Afika Nuur Aziizah
Rabu 13 Oktober 2021 11:49 WIB
Viral! Wanita Ini Terima Paket Setelah Menunggu 2 Tahun, Netizen: Mungkin Dikirim dari Mars
Viral! Wanita Ini Terima Paket Setelah Menunggu 2 Tahun, Netizen: Mungkin Dikirim dari Mars. (Foto: celebrities.id/TikTok)

JAKARTA, celebrities.id - Sebuah video menjadi viral, serelah menceritakan kisah wanita yang baru menerima paket setelah menunggu dua tahun. Cerita ini diunggah oleh pemilik akun TikTok yyyxxxsyg.

"Paket dikirim terlambat seminggu (tidak), paket dikirim terlambat 2 tahun (iya)," tulisnya dalam video, dikutip pada Rabu (13/10/2021).

Dalam video, terlihat sang pemilik akun tengah memegang sebuah paket dengan bungkus berwarna putih. Label paket itu pun sudah terlihat lusuh dan menguning. Wanita itu mengatakan jika dirinya baru saja menerima barang yang dibeli online saat dua tahun lalu. 

Sebelumnya, dia sudah mengikhlaskan paket tersebut karena tak kunjung datang. Namun, siapa sangka, ternyata paket itu masih menjadi rezeki si pemilik akun.

"Bukti kalau sudah rezeki kita nggak bakal kemana, padahal sudah diikhlasin," tulisnya dalam keterangan.

Karena sudah mengikhlaskan, dia pun tak mempermasalahkan barang tersebut dengan pihak kurir yang mengantar barang. Meski demikian, si pemilik akun mengaku kurir yang bersangkutan telah meminta maaf.

"Tenang tukang kurirnya sudah minta maaf kok," tuturnya.

Rupanya paket yang dipesan wanita tersebut merupakan korset yang dititip oleh kakaknya saat lahiran di tahun 2019. Dia mengaku tak bisa memamerkan isi paket tersebut lantaran telah dibuka oleh sang ibu.

"Isinya korset ya, titipan teteh gue pas lahiran anak ke dua tahun 2019. Nggak bisa unboxing karena paketnya sudah di-unboxing duluan sama emak gue," tulisnya dalam kolom komentar.

Pada unggahan lain, dia pun menjelaskan kronologinya. Mulanya, wanita tersebut memesan barang melalui online shop. Dia mengaku sempat menunggu barang tersebut tiba di rumahnya selama beberapa hari. 

 

1
/
2