Viral! Wawancara Lawas Shah Rukh Khan, Tak Mau sang Anak Hidup dalam Bayang-bayangnya 

Hadits Abdillah
Sabtu 23 Oktober 2021 21:06 WIB
Viral! Wawancara Lawas Shah Rukh Khan, Tak Mau sang Anak Hidup dalam Bayang-bayangnya 
Shah Rukh Khan ingin anakp-anaknya hidup tanpa bayang-bayang nama besarnya. (Foto: celebrities.id/ndtv.com)

MUMBAI, celebrities.id - Sejak putra aktor Bollywood Shah Rukh Khan (SRK), Aryan Khan, ditangkap dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di atas kapal pesiar, penggemar bintang tersebut menggali wawancara lamanya di mana dia berbicara tentang anak-anaknya. 

Beberapa hari lalu, video SRK yang membicarakan anak-anaknya sempat viral di media sosial. Di dalamnya, aktor itu mengungkapkan keinginannya agar anak-anaknya hidup di luar bayangannya. 

"Nama saya dapat merusak hidup mereka dan saya tidak ingin itu terjadi," katanya dilansir dari Indianexpress, Sabtu (23/10/2021).

Tak hanya itu, SRK juga mengkhawatirkan, putra putrinya, Aryan dan Suhana akan mengalami penderitaan lantaran memiliki ayah sebagai megabintang Bollywood.

Selain itu, SRK juga mengkhawatirkan dengan nama belakang ‘Khan’ yang disematkan di belakang nama anak-anaknya. Seperti diketahui, Khan adalah nama marga muslim di India.

“Khan telah diwariskan oleh saya sehingga mereka tidak dapat benar-benar menghindarinya. Pastinya hal itu akan membawa beban untuk mereka,” kata SRK.

Editor : Hadits Abdillah