Viral! Zinidin Zidan Berulah Lagi, Diduga Permainkan Adzan

Muhammad Sukardi
Jumat 13 Mei 2022 09:06 WIB
Viral! Zinidin Zidan Berulah Lagi, Diduga Permainkan Adzan
Zinidin Zidan minta maaf soal video parodi Andika Kangen Band. (Foto: celebrities.id/Instagram @zin_zidann111)

JAKARTA, celebrities.id - Zinidin Zidan dianggap netizen kembali berulah. Belum reda masalah dia yang meledek cara bernyanyi Andika Kangen Band, kini video terbaru memperlihatkan Zidan diduga permainkan adzan.

Video tersebut diunggah akun TikTok bernama @afifafia. Video viral itu sampai berita ini dimuat di celebrities.id, Jumat (13/5/2022), sudah ditonton sebanyak 2,4 juta kali.

Bagaimana aksi Zinidin Zidan diduga permainkan adzan?

Dalam video tersebut, Celeb Hitz bisa lihat kalau Zidan sedang melantunkan suatu lagu yang diketahui adalah lagu daerah Makassar. Awal video tampak biasa saja. Namun, saat video sudah mau berakhir entah bagaimana Zidan malah menambahkan irama atau langgam adzan di lagu tersebut. 

Zinidin Zidan diduga permainkan adzan. (Foto: celebrities.id/TikTok @afifafia)

"...Si toooo...," kata Zidan mengakhiri lagu tersebut lalu melantunkan langgam adzan di belakangnya. Terdengar juga di belakang suara Zidan seorang laki-laki berkata 'Allahu Akbar,' lalu kepala Zidan tertunduk setelahnya.

Video ini menjadi viral juga karena keterangan yang ditambahkan si penyebar video. Di video itu, tertulis kalimat yang memang menyoroti aksi Zidan dan terkesan menyudutkan. 

"Zidan lupa diri lagi, lantunan adzan dibuat mainan," begitu tulisannya. 

Kalimat itu pun diucapkan 'Google voice' saat awal video viral ini dimulai.

Editor : Lisvi Padlilah