Virat Kohli Pamer Kemesraan dengan Anushka Sharma: Terima Kasih Telah Membuat Segalanya Lebih Cerah

Laras Dwi Sasmita
Minggu 07 November 2021 14:32 WIB
Virat Kohli Pamer Kemesraan dengan Anushka Sharma: Terima Kasih Telah Membuat Segalanya Lebih Cerah
Virat Kohli Pamer Kemesraan dengan Anushka Sharma. (Foto: Indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.di - Anushka Sharma terlihat menyemangati suaminya, Virat Kohli saat Tim India bermain melawan Skotlandia di Piala Dunia T20 di Dubai. 

Pemain kriket yang tengah merayakan ulang tahunnya pada 5 November itu, menyebutkan bahwa kehadiran istri tercintanya dan putrinya Vamika di Dubai sebagai hadiah terindah di usianya yang kini menginjak 33 tahun.

Kapten Tim India tersebut baru-baru ini memberikan kabar bahagia dengan pencapaian yang berhasil membawa India kalahkan Skotlandia di Piala Dunia T20 yang diadakan di UEA. Sang istri Anushka Sharma, terlihat bersorak dari tribun melihat kemenangan India. 

Usai pertandingan, Raja Kohli, begitu dia disapa oleh para penggemarnya, kemudian ditanya tentang rencana ulang tahunnya. Lantas Virat pun memberikan jawaban yang menghangatkan hati.

“Saya pikir saya sudah melewati fase itu sekarang. Tidak, maksudku, keluargaku ada di sini. Anushka dan Vamika ada di sini. Itu perayaan yang cukup bagiku. Hanya memiliki keluarga di sekitar saat ini dalam kehidupan bio-gelembung sangat sulit. Itu adalah berkah tersendiri. Tim ini luar biasa. Semua orang menginginkan saya,” kata Virat Kohli yang dikutip dari Indianexpress, Minggu (7/11/2021). 

 

1
/
2