Vision+ dan Paragon Pictures Remake Original Series Catatan Akhir Sekolah, Kenang Masa-Masa saat Jadi Pelajar

Novie Fauziah
Jumat 29 Juli 2022 22:34 WIB
Vision+ dan Paragon Pictures Remake Original Series Catatan Akhir Sekolah, Kenang Masa-Masa saat Jadi Pelajar
Vision+ dan Paragon Pictures Remake Original Series Catatan Akhir Sekolah, Kenang Masa-Masa saat Jadi Pelajar. (Foto:celebrities.id/MPI Novie Fauziah)

JAKARTA, celebrities.id - COO PT MNC OTT Network, Roy Debashis mengatakan kerja sama Vision+ dan Paragon Pictures merupakan hal yang luar biasa. Keduanya akan membuat original series Catatan Akhir Sekolah, yang pernah menjadi salah satu film favorit pada 2005.

"Membuat ulang film hebat dengan konten yang sangat bersejarah dan sangat bagus, berkaitan dengan hal-hal yang serius," kata Roy saat ditemui di iNews Tower, Jumat (29/07/2022).

Reboot Catatan Akhir Sekolah ini, menurutnya, adalah ide dan gagasan yang sangat bagus. Sebab cerita tentang anak sekolah di mata Roy pribadi sangat menarik, apalagi dia juga sekaligus mengenang masa-masa saat masih menjadi pelajar.

"Ya tentu, saya jadi ingat masa-masa sekolah. Banyak cerita yang dilalui," katanya.

Selain itu dengan original series ini, para penonton bisa berfantasi, membawa kembali ke masa-masa sekolah yang penuh kegembiraan hingga kini menjadi kenangan.

"Anda baru saja melihat, bahwa semua orang sedang membicarakan momen-momen terbaik dengan momen masa sekolahnya," ujarnya.

Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis tahun 2005.Dengan tingginya popularitas dari film ini, Paragon Pictures & Ideosource Entertainment mengajak Vision+ menjadi rumah dari serial yang akan mulai diproduksi di akhir Juli ini.

Catatan Akhir Sekolah menceritakan murid di sebuah sekolah bernama SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (Pensi) di sekolah mereka setelah lama berhenti diadakan. Dengan segala konflik dan tantangan yang mereka hadapi, pelaksanaan Pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra