Vision+ dan Sineas Sepakat Bangkitkan Digitalisasi Perfilman Indonesia, Sasar Anak Muda

Novie Fauziah
Rabu 27 Juli 2022 00:28 WIB
Vision+ dan Sineas Sepakat Bangkitkan Digitalisasi Perfilman Indonesia, Sasar Anak Muda
Vision+ bekerja sama dengan badan Perfilman Indonesia untuk menghadirkan digitalisasi perfilman. (Foto: celebrities.id/Novie Fauziah)

JAKARTA, celebrities.id - Managing Director Vision, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, kerja sama Vision+ dan sineas menjadi warna dan semangat baru bagi perfilman Indonesia. Di mana keduanya saat ini tengah membentuk sebuah program, yang berhubungan dengan industri perfilman.

"Kami sedang membuat sebuah program yang bisa mendatangi sekolah-sekolah," katanya usai ย Vision+ Tandatangani Kerja Sama dengan BPI (Badan Perfilman Indonesia) di Sari Pacific, Jakarta Pusat, Selasa (26/07/2022) malam.

Terlebih, kata Clarissa, bahwa dirinya dan BPI tengah menyasar perfilman Indonesia yang diproduksi oleh produk-produk lokal. Hal ini nantinya diharapkan, akan lebih membangkitkan kembali industri perfilman melalui digitalisasi.

"Terutama kami menyasar market yang cukup muda," tuturnya.

Tak hanya itu, program yang tengah dibuat dilakukan keduanya nantinya dapat mengedukasi para penonton. Serta adanya kompetisi program, tentunya melibatkan sejumlah industri kreatif yang berhubungan dengan sineas.

Untuk menghadapi tantangan tersebut, Vision+ menyusun rencana mewujudkan visi dan misinya dalam membangkitkan industri film dan series. Oleh karena itu, pihaknya dengan menggandeng BPI dan sineas muda untuk menghasilkan berbagai inovasi baru.

Hingga kini, Vision+ sebagai platform OTT terus aktif dalam merilis original series terbaru setiap bulannya. Terdiri dari berbagai genre, mulai dari drama, petualangan, horor, hingga dokumenter.

Selain itu, Vision+ juga secara konsisten menghadirkan berbagai film dan series dari dalam maupun luar negeri yang tersedia dalam format Video on Demand, hingga di berbagai live channel.

Editor : Hadits Abdillah