Vision+ Genap 3 Tahun, Diharapkan Bisa Ekspansi hingga Asia 

Icon CameraNovie Fauziah
Selasa 17 Januari 2023 19:55 WIB
Vision+ Genap 3 Tahun, Diharapkan Bisa Ekspansi hingga Asia 
Vision+ ulang tahun yang ketiga. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat atas ulang tahun ke-3 Vision+. 

Dengan bertambahnya usia ini, Vision+ diharapkan untuk semakin baik, yakni dalam memberikan layanan tayangan hiburan berbasis aplikasi (entertainment apps), serta agar bisa lebih bervariatif.

"Konten harus lebih variatif, dan originals production harus diperbaiki, harus diperbanyak," kata Hary Tanoesoedibjo dalam syukuran Vision+ ke-3 di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023).

Lebih lanjut, Hary Tanoe berharap, ke depannya Vision+ bisa ekspansi hingga ke Asia sehingga pasar yang akan digandeng bukan hanya dari Indonesia saja, serta nantinya tayangan yang akan dihadirkan juga bisa lebih bervariatif.

"Dan nanti kalau ke Asia kita harus menyediakan konten dari negara lain, yang menonjol itu yang harus kita lakukan," tuturnya.

Hary Tanoe juga mengingatkan pentingnya untuk meningkatkan kualitas pada aplikasi Vision+ itu sendiri, terlebih memerhatikan user frame, kecepatan, fitur dan lainnya sehingga tayangan yang akan disajikan menjadi lebih berkualitas.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2