Vision+ Originals Angel Episode 3: Suka Duka Menjadi Seorang SPG

MNC Portal
Rabu 22 Juni 2022 11:01 WIB
Vision+ Originals Angel Episode 3: Suka Duka Menjadi Seorang SPG
Vision+ Originals Angel Episode 3: suka duka menjadi seorang SPG. (celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Original series terbaru Vision+ yang berjudul Angel kembali hadir dengan ceritanya yang semakin menarik. Episode ke 3 Angel: Is This The Way kini telah tayang pada Jumat, 17 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Angel dibintangi oleh Angelica Anastasia sebagai Angel, Brigitta Cynthia sebagai Monic, Olga Lydia sebagai Sofia, dan Verdi Solaiman sebagai Aliong. Serial ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Di episode ke-3, Angel mendapat kabar bahwa ia diterima menjadi seorang Sales Promotion Girl (SPG) di sebuah event besar. Ia merasa senang, terlebih karena Monic juga diterima di event yang sama, sehingga mereka tak merasa sendiri.

Monic sendiri sudah terbiasa menjadi SPG untuk membantu finansial keluarganya yang sedang susah. Di sisi lain, Angel memutuskan untuk menjadi SPG karena ingin mengganti uang sang ayah yang ia pakai untuk membeli peralatan vlogging.

Tidak mudah bagi Angel untuk menjadi SPG, awalnya Angel cukup menikmati pekerjaannya itu. Angel merasa bisa mendapatkan uang yang banyak dalam waktu cepat agar bisa membeli peralatan vlogging.

Sayangnya, hal itu tidak berjalan lama. Angel merasa risih karena banyak yang memfotonya secara diam-diam dan melecehkannya. Angel sudah berusaha sabar, namun apa yang telah dialami Angel membuatnya malu dan merasa bodoh karena tidak bisa melakukan apa-apa.

 

1
/
2