Waduh, Soobin TXT Bocorkan Cerita Akhir Drama The Penthouse 2 

Tedy Ahmad
Senin 12 April 2021 05:40 WIB
Celeb Hitz jadi penggemar berat "The Penthouse"?  Drama ini menjanjikan cerita yang seru di akhir. (Foto: celebrities.id/ Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Celeb Hitz jadi penggemar berat "The Penthouse"?  Drama ini menjanjikan cerita yang seru di akhir. Pasalnya Soobin TXT telah membocorkan ceritanya.

Dalam siaran Naver V Live terbaru, Soobin mengungkap bahwa dia telah menonton episode terakhir season kedua pada malam sebelumnya.

“Episode 13 adalah episode terakhir [musim ini] dan setelah saya menonton Episode 12, saya benar-benar ingin menunggu untuk menonton episode terakhir selama mungkin karena musim 3 tidak akan keluar sampai bulan Juni. Jadi saya menyimpannya untuk waktu yang lama dan akhirnya saya menontonnya tadi malam sebelum tidur,” kata Soobin seperti dilansir Soompi.

Soobin mengaku  karakter favoritnya di 'The Penthouse' adalah Chairwoman Song, pemimpin Three Queens. Di Musim pertama, dia mendukung Shim Soo Ryeon karena Oh Yoon Hee bukanlah orang yang sepenuhnya baik. 

“Saya suka karakter yang baik hati. Saya memiliki dua karakter favorit [di Musim 1]: yang pertama adalah Shim Soo Ryeon, karena dia benar-benar baik dan baik. Yang kedua adalah Ma Ri, karena dalam semua situasi yang membuat frustrasi dan menyebalkan ini, dia adalah satu-satunya karakter yang membuatku tertawa. Tindakan over-the-topnya sangat lucu, dan [aktris Shin Eun Kyung] melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menyampaikan dialognya dengan cara yang menghibur,” bebernya.

 

1
/
2