Wajah Anak Kedua Vebby Palwinta Masih Dirahasiakan, Ini Alasannya

Icon CameraNurul Amanah
Jumat 17 Maret 2023 20:46 WIB
Wajah Anak Kedua Vebby Palwinta Masih Dirahasiakan, Ini Alasannya
Vebby Palwinta ceritakan proses kelahiran putra kedua. (Foto: celebrities.id/Nurul Amanah)

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier baru saja dikaruniai anak keduanya, Rabu (15/3/2023). Namun, dirinya masih merahasiakan wajah putra keduanya yang bernama Omar Razi Bawazier. 

Namun Vebby Palwinta memiliki alasannya sendiri tak memperlihatkan wajah anaknya. Menurutnya, masih terlalu dini untuk menampilkan wajah anaknya.

"Kenapa belum ditunjukin mukanya karena masih kecil banget,” ujar Vebby Palwinta saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2023).

Menurutnya, setiap orangtua memiliki pilihan untuk menampilkan wajah anaknya atau justru merahasiakannya. Namun, wanita  26 tahun ini akan menunjukkan wajah anaknya di waktu yang tepat mengingat dirinya juga memiliki pertimbangan lain yang berkaitan dengan ketentuan dalam agama Islam yang dianutnya.

“Iya kalau kita sih, kan ada orang yang mau di-publish ada yang mau ditahan dulu, dalam agama itu kan ada namanya ain. Jadi kita menjaga itu sih untuk anak ini nanti aja dulu di publishnya. Nanti juga di-publish (di waktu yang tepat),” katanya.

Untuk sedikit mengurangi rasa penasaran banyak orang, Vebby pun sedikit membocorkan tentang wajah putra keduanya itu. Menurutnya wajah putra keduanya merupakan perpaduan wajah dirinya dan wajah sang suami. Tidak mutlak mirip dengan salah satunya saja.

“Mirip kita berdua dong. Pokoknya miripnya stabil enggak cuma mirip Razi doang tapi mirip aku juga. Jadi bagi-bagi,  matanya mirip siapa,  hidungnya mirip siapa,” katanya.

Sebagaimana diketahui, sejak pertama kali mengumumkan kelahiran putra keduanya, Vebby memilih untuk tak mengunggah foto bayinya secara utuh melainkan hanya memperlihatkan foto tangan mungil serta wajah bayinya yang sengaja ditutupi sehingga tak terlihat dengan jelas.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.