Wanda Hamidah Klaim Diserang Agen Asuransi, Disebut Bodoh sampai Diancam Dilaporkan ke Polisi

Intan Afika Nuur Aziizah
Rabu 13 Oktober 2021 12:08 WIB
Wanda Hamidah Klaim Diserang Agen Asuransi, Disebut Bodoh sampai Diancam Dilaporkan ke Polisi
Wanda Hamidah mengaku kecewa dengan sebuah perusahaan asuransi. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Wanda Hamidah mengklaim diserang oleh para agen asuransi akibat curhat di media sosial. Beberapa waktu lalu, Wanda Hamidah mengaku merasa ditipu perusahaan asuransi setelah nominal yang dicairkan untuk membantu biaya operasi anaknya tak sesuai harapan.

Dia mengatakan banyak yang menganggap bodoh karena tak mengerti cara kerja asuransi kesehatan.

"Kumpulin dulu deh bullying para agen yang bilang saya sekolah tinggi-tinggi, tapi bodoh, nggak bisa baca polis, nggak bisa bedain asuransi dan tabungan," tulis Wanda Hamidah di Instagram Story, dikutip Rabu (13/10/2021).

Bahkan, tak sedikit agen yang akan melaporkan Wanda ke pihak berwajib karena sudah mencemarkan nama baik perusahaan asuransi tersebut. Meski demikian, Wanda Hamidah tak gentar. Dia justru dengan senang hati mengumpulkan serangan-serangan tersebut.

"Saya fitnah, mau dijerumuskan ke penjara karena pencemaran nama baik pakai UU ITE...Apa lagi? Apa lagi? Masih dikit nih..Ayo-ayo bring it on," tulis Wanda Hamidah.

Sebelumnya, Wanda Hamidah mengungkap penyesalan menjadi pengguna sebuah asuransi karena tak mendapat cover biaya sesuai ekspektasinya. Dia merasa ditipu oleh produk asuransi kesehatan tersebut.

Pasalnya, asuransi tersebut tak menutupi biaya operasi anaknya yang mencapai Rp50 hingga Rp60 juta. Dia hanya mendapatkan cover sebesar Rp10 juta yang jauh dari harapannya sebagai nasabah.

Editor : Dhita Seftiawan