Wanda Hamidah Temui Pihak Asuransi, Siapkan Rencana jika Mediasi Buntu

Nandha Aprilia
Rabu 13 Oktober 2021 16:30 WIB
Wanda Hamidah Temui Pihak Asuransi, Siapkan Rencana jika Mediasi Buntu
Wanda Hamidah akan temui pihak asuransi untuk mediasi. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Aktris Wanda Hamidah kini tengah menjadi perhatian publik setelah curhat di media sosial soal kecewa dengan perusahaan asuransi. Wanda pun berencana menemui pihak asuransi tersebut.

Hal ini diketahui lewat unggahan instastory Instagram Wanda Hamidah. Wanita 44 tahun ini berharap akan menemukan solusi terkait permasalahannya.

"Hari ini akan bertemu @id_pru*** semoga ada solusi, hanya ingin anak saya bisa segera dioprasi," tulis unggahan Wanda Hamidah dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (13/10/2021).

Tak hanya itu, Wanda Hamidah juga menyiapkan rencana jika tak menemui kesepakatan dalam pertemuan tersebut. Dia ingin mendapatkan biaya operasi untuk anaknya secara penuh.

"Hari ini juga just a back up plan anak saya mau ke puskesmas mau minta rujukan agar bisa menggunakan BPJSnya.. just in case bismillah #perjuanganibu," tulisnya.

Diketahui sebelumnya, Wanda Hamidah sempat mencurahkan isi hatinya di media sosial lantaran dia mengaku kecewa sekaligus sedih karena merasa ditipu pihak asuransi tersebut.

“Gue merasa discam! Ditipu habis-habisan. Sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu,” tulis Wanda Hamidah di keterangan foto yang diunggah pada Minggu (10/10/2021).

Editor : Dhita Seftiawan