Warner Bros Putuskan Batalkan Penayangan Film The Batgirl, Kenapa?

Hasyim Ashari
Rabu 03 Agustus 2022 13:51 WIB
Warner Bros Putuskan Batalkan Penayangan Film The Batgirl, Kenapa?
Warner Bros putuskan batalkan penayangan film The Batgirl. (Foto: celebrities.id/screenrant.com)

LOS ANGELES, celebrities.id - Warner Bros memutuskan untuk membatalkan penayangan film The Batgirl di bioskop maupun di HBO Max. Padahal, biaya produksi film tersebut ditaksir mencapai Rp1,3 triliun.

Keputusan Warner Bros tersebut bukan tanpa sebab. Sebelumnya, pihak mereka menguji coba pemutaran perdana film The Batgirl dalam acara Comic-Con di San Diego, Amerika Serikat.

Alhasil, dari pemutaran tersebut para penonton tidak menunjukkan antusiasme yang besar terhadap film The Batgirl. Oleh sebab itu, Warner Bros memutuskan untuk mengurungkan niat untuk merilis film The Batgirl di bioskop maupun HBO Max.

Dengan demikian film The Batgirl akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu film termahal yang tidak pernah dilihat.

Jadi, sangat disayangkan bahwa penggemar tak akan bisa melihat Leslie Grace dalam peran superhero wanita. Padahal, The Batgirl telah digembar-gemborkan sebagai salah satu rilis besar pada 2022 hingga diberhentikan mendadak.

Film The Batgirl disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, dari naskah yang ditulis oleh Christina Hodson, yang sebelumnya menulis Birds of Prey dan The Flash.

Jika dirilis, penggemar akan melihat J.K. Simmons kembali sebagai Komisaris James Gordon, peran yang dimainkannya di kedua versi Justice League. Ada juga Michael Keaton, yang harusnya kembali dalam proyek tersebut, selain muncul di film The Flash mendatang.

Editor : Endang Oktaviyanti