Warner Bros Tak Rilis Film Suicide Squad Versi David Ayer, Jared Leto Bingung

Andaru Danurdana
Sabtu 20 November 2021 11:59 WIB
Warner Bros Tak Rilis Film Suicide Squad Versi David Ayer, Jared Leto Bingung
Warner Bros Tak Rilis Film Suicide Squad Versi David Ayer, Jared Leto Bingung. (Foto: celebrities.id/heroichollywood)

JAKARTA, celebrities.id – Jared Leto, pemeran Joker dalam film Suicide Squad mengungkapkan keheranannya terkait Warner Bros yang tidak merilis film Suicide Squad versi sutradara David Ayer

Padahal Jared yakin bahwa Suicide Squad versi David Ayer akan disukai banyak orang dan mendongkrak layanan streaming.

Beberapa bulan lalu, fans film DC berhasil mendesak Warner Bros. untuk merilis film Justice League versi Zack Snyder yang jauh lebih bagus dibanding versi bioskopnya. 

Kini, sutradara David Ayer pun ikut-ikutan langkah Zack. Dia merilis beberapa potongan dari film Suicide Squad yang belum kena ‘sunat’ oleh Warner Bros.

Para fans yang penasaran pun kembali mendesak Warner Bros. untuk merilis Ayer Cut alias versi sutradara dari film Suicide Squad. 

Sayangnya, perusahaan itu masih belum mau meruntuhkan tembok gengsi dan tak mau mengakui versi teatrikal dari film-film mereka jauh lebih buruk dari yang mereka perkirakan.

Jared Leto, aktor pemeran Joker dalam film Suicide Squad, pun turut bergabung dalam menyuarakan keinginannya melihat Ayer Cut. 

Menurutnya, film versi sutradara ini bisa meningkatkan minat penonton terhadap film dan layanan streaming Warner Bros., HBO Max.

“Tentu saja aku ingin Warner Bros. merilis versi Ayer Cut dari Suicie Squad, kenapa tidak? Maksudku, bukankah itu gunanya layanan streaming?” ucapnya dilansir dari ScreenRant, Sabtu (20/11/2021).

Film Suicide Squad garapan David Ayer merupakan salah satu rilisan terburuk dari DCEU sejauh ini. 

Saking buruknya, film ini hampir tak diakui dalam berbagai film-film DC selanjutnya, seperti Birds of Prey dan The Suicide Squad yang dikerjakan oleh James Gunn kemarin.

Namun, melihat foto-foto yang diunggah David, ada kemungkinan bahwa Suicide Squad versi asli merupakan film yang sama sekali berbeda. 

Akankah Warner Bros. menurunkan egonya dan merilis versi original dari Suicide Squad? Melihat Snyder Cut yang butuh sekian tahun, tampaknya fans masih perlu menunggu.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi