Warner Bros Ungkap di Balik Pembatalan Perilisan Film Batgirl, Ingin Mendekati Dunia Sinematik Superhero

Hasyim Ashari
Kamis 04 Agustus 2022 09:20 WIB
Warner Bros Ungkap di Balik Pembatalan Perilisan Film Batgirl, Ingin Mendekati Dunia Sinematik Superhero
Warner Bros merilis pernyataan resmi tentang pembatalan tak terduga Batgirl. (Foto: The Hollywood Reporter)

LOS ANGELES, celebrities.id - Warner Bros merilis pernyataan resmi tentang pembatalan tak terduga Batgirl di tengah desas-desus bahwa film itu dihentikan karena kualitasnya yang buruk.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Kamis (4/8/2022), juru bicara Warner Bros mengklarifikasi bahwa pihaknya sengaja membatalkan penayangan film Batgirl dengan alasan karena perubahan cara mendekati dunia sinematik superhero.

"Keputusan untuk tidak merilis Batgirl mencerminkan perubahan strategis kepemimpinan kami terkait dengan DC Universe dan HBO Max," kata Warner Bros.

Oleh sebab itu, Warner Bros meminta Leslie Grace selaku aktor utama dalam film Batgirl serta para kru yang bertugas untuk memaklumi alasan tersebut. Tak lupa pihaknya untuk mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan selama proses produksi.

"Leslie Grace adalah aktor yang sangat berbakat dan keputusan ini bukan cerminan dari penampilannya. Kami sangat berterima kasih kepada pembuat film Batgirl dan Scoob! Holiday Haunt dan pemerannya masing-masing dan kami berharap dapat berkolaborasi dengan semua orang lagi dalam waktu dekat," ujar Warner Bros.

Keputusan Warner Bros membatalkan penayangan film Batgirl memunculkan berbagai spekulasi dari para penggemar DC. 

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa proyek tersebut dihentikan karena penghapusan pajak , tetapi ini belum secara resmi dikuatkan oleh Warner Bros.

Pemeran dan kru Batgirl belum secara terbuka membahas pembatalan film tersebut tetapi penggemar telah berbondong-bondong ke media sosial dalam upaya untuk membujuk Warner Bros untuk merilis film di HBO Max, di mana awalnya direncanakan untuk debut.

Editor : Tia Ayunita