Warren Hue Luncurkan Single Bertajuk Handsome, Sindir Fenomena Aktris Tampil Perlente

Ahmad Haidir
Jumat 24 Juni 2022 17:00 WIB
Warren Hue Luncurkan Single Bertajuk Handsome, Sindir Fenomena Aktris Tampil Perlente
Warren Hue rilis single terbaru berjudul Handsome. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id – Warren Hue adalah rapper asli Jakarta yang berhasil mendunia dan berada satu label dengan Rich Brian hingga NIKI merilis single terbarunya yang berjudul Handsome bersamaan dengan sebuah video music pada Jumat 24 Juni 2022.

Handsome adalah single ketiga dari album studio perdana Warren yang akan datang bertajuk BOY OF THE YEAR. Lewat lagu yang diproduseri oleh komposer Korea Selatan Chasu ini, Warren menyindir sebuah fenomena yang cukup banyak terjadi di dunia hiburan yakni sosok aktris yang tampil perlente.

“Handsome diambil dari album saya BOY OF THE YEAR. Konsepnya didasarkan pada gaya hidup palsu seorang seniman yang memiliki perhiasan dan barang-barang mahal untuk merasa sukses,” kata Warren Hue mengenai makna lagunya kepada Tim MNC Portal Indonesia melalui keterangan tertulis, Jum’at (24/6/2022). 

Handsome adalah trek hip hop eksperimental yang menghadirkan tempo adiktif yang berakselerasi tetap di saat Warren menampilkan rap flow-nya yang cepat di tengah jeda refrain.

“Menurut saya, ini adalah lagu rap eksperimental dengan jeda refrain yang menarik dan segmen Outro yang sama sekali berbeda. Prosesnya benar-benar menyenangkan karena niat saya untuk lagu ini awalnya hanya untuk bersenang-senang, tetapi kemudian berubah menjadi ide yang sama sekali baru,” katanya. 

Meski baru resmi dirilis, para penggemar Warren mungkin telah mendapat sneak peek dari lagu ini saat ia tampil di Coachella 2022 pada set Head In The Clouds Forever bersejarah oleh 88Rising di panggung utama festival musim panas terbesar di dunia itu. 

Adapun single Handsome karya Warren Hue sudah resmi dirilis dan dapat didengarkan di seluruh platform pemutar musik digital dan MV-nya yang bisa disaksikan di kanal YouTube Warren Hue.

Editor : Tia Ayunita