Wendy Walters dan Reza Arap Tak Saling Tegur Selama Sidang Cerai, Ini Sebabnya?

Icon CameraSelvianus Kopong Basar
Jumat 25 November 2022 22:44 WIB
Wendy Walters dan Reza Arap Tak Saling Tegur Selama Sidang Cerai, Ini Sebabnya?
Wendy Walters tak saling tegur dengan Reza Arap. (Foto: celebrities.id/Selvianus Kopong)

JAKARTA, celebrities.id - Selebgram Wendy Walters akhirnya kembali bertemu dengan suaminya, Reza Arap setelah keduanya sudah tak tinggal satu rumah lagi. Pertemuan itu terjadi ketika keduanya menjalani sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Usai menjalani mediasi kurang dari 30 menit, nampak raut wajah Wendy memerah, ketika bertemu dengan personel Weird Genius. Di hadapan awak media wanita 27 tahun mengaku tak ada masalah apapun, ketika kembali bertemu dengan Reza. 

"Enggak gimana-gimana tadi biasa aja dan sama-sama enggak mau (obrolan), udah enggak ada lagi," ujar Wendy Walters.

Wendy menegaskan meskipun telah memantapkan diri untuk bercerai, sama sekali tidak menuntut harta gono gini maupun biaya nafkah dari suami. 

Menurutnya, sebelumnya dia dan Reza Arap telah bersepakat bercerai setelah setahun lamanya kedua membina bahtera rumah tangga.

"Enggak ada sama sekali, yang penting udah pisah aku hidup sendiri, dia hidup sendiri, ya udah. Kami enggak ada pembagian harta, aku tetap bawa hartaku dia bawa harta dia," ucap Wendy.

Lebih lanjut, kuasa hukum Wendy Walters, Jesconiah Siahaan menjelaskan kliennya nampak percaya diri memutuskan bercerai dengan sang suami. Sehingga dia tidak berbuat banyak, padahal mediator telah berusaha untuk menyatukan keduanya kembali.

"Ya itu membuktikan bahwa memang sudah tidak sama-sama lagi, sepakat melanjutkan rumah tangga. Tadi dilihat bapak mediator juga, wah ini saya sudah tidak bisa berkata apa-apa," ujar dia.

Bahkan Jesconiah menambahkan selama proses sidang mediasi digelar, Wendy Walters dan Reza Arap sama sekali tidak membahas tuduhan-tuduhan ataupun bukti-bukti apapun. 

"Di dalam mediasi tadi ada membahas pokok perkara, enggak bisa mengenai bukti, pengakuan, tuduhan kami, murni tugas mediator mendamaikan, merujuk hubungan rumah tangga ini," katanya.

"Jadi apapun masalahnya, kami upayakan apakah mau rujuk atau tidak, jawabannya tadi sehingga mediasi ditutup dengan keputusan gagal," tutur Jesconiah Siahaan.

Editor : Hadits Abdillah